Berita Video

Penutupan AHSC 2018, Inilah Saat-saat Siswa SMK yang Menjadi Juara Dipanggil

Sebanyak 40 finalis yang hadir malam ini telah berkompetisi pada AHSC 2018 selama dua hari, mulai 16-17 Oktober 2018

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA- Malam Closing Ceremony kegiatan The 9thAstra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 yang diselenggarakan PT. Astra Honda Motor (AHM) dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading, Rabu (17/10/2018) malam.

Sebanyak 40 finalis yang hadir malam ini telah berkompetisi pada AHSC 2018 selama dua hari, mulai 16-17 Oktober 2018 bertempat di SMK Mitra Industri MM2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca: Pembukaan AHSC 2018, Inilah Saat-saat Nama Peserta dari SMKN 1 Sintang Dipanggil 

Baca: Berikut Detail City Car Anyar Andalan Honda dan Daftar Harga All New Brio

Pada malam penutupan ini, juga hadir GM Corporate Comunication Ahmadin Mahibbuddin, Direktur HR, GA, SI, & IT AHM Markus Budiman, Main Dealer serta guru pendamping dari masing-masing regional.

Akhirnya, pengumuman bagi enam finalis terbaik The 9thAstra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 mulai dari juara 1, 2, dan 3 serta juara harapan 1, 2, dan 3 diumumkan.

Juara 1 siswa dari SMK Negeri 1 Bendo, Megetan Jawa Timur atas nama Syahroni dengan nilai 348.8 yang mewakili Main Dealer PT Mitra Pinasthika Mulia.

Juara 2 siswa dari SMK Muhammadiyah 2 Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur atas nama Mochammad Hadi Fachmi dengan nilai 324.4 yang mewakili Main Dealer PT Mitra Pinasthika Mulia.

Juara 3 siswa dari SMK Muhammadiyah 1 Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atas nama Dimas Wahyu Al-Amin dengan nilai 320.4 yang mewakili Main Dealer PT Astra Motor- Yogyakarta.

Juara Harapan 1 siswa dari SMK Wiraswasta Cimahi, Jawa Barat atas nama Rizky Irvan Maulana dengan nilai 312.4 yang mewakili Main Dealer PT Daya Adicipta Motora.

Juara Harapan 2 siswa dari SMK Karya Nasional Majalengka, Jawa Barat atas nama Abdul Karim dengan nilai 302.4 yang mewakili PT Daya Cipta Motora.

Juara Harapan 3 siswa dari SMK Baramuli, Pinrang, Sulawesi Selatan atas nama Supardi dengan nilai 301.6 yang mewakili Astra Motor Makassar.

Sementara itu, perwakilan dari SMK Negeri 1 Sintang, Kalimantan Barat atas nama Agustinus Dwiki Anggara yang mewakili Main Dealer PT Astra International tbk Honda (Astra Motor) Cabang Pontianak harus bersabar belum menjadi juara pada kontes kali ini.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved