Kompetisi Liga Premier Pontianak Wali Kota Cup Kembali Akan Digulirkan

Dikatakannya, turnamen bekerja sama dengan Disporapar Kota Pontianak, ajang pembinaan ini sebagai barometer pembinaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kompetisi sepak bola antar pelajar SMA Liga Premier Pontianak (LPP) Wali Kota Cup ke VII kembali akan digelar (23/10/2018) mendatang.

Ketua Panitia Yuniardi mengatakan sebanyak 16 tim bakal bersaing dalam kejuaraan tahunan ini yang akan digelar di Lapangan Jl Ampera Pontianak.

Baca: Edi Kamtono Berencana Daftarkan Sambal Wak Dolah sebagai Warisan Budaya Tak Benda 

Baca: RAMALAN ZODIAK - Baca Situasi dengan Benar dan Objektif Untuk Hidupmu

Tim tersebut di antaranya, MAN 1, MAN 3, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 9 sebanyak 2 tim, SMAN 7, SMA Mujahidin, SMA Abdi Wacana, SMAN 6, SMA Bina Utama dan SMA Muhammadiyah 1, SMAN 5, SMAN 4 dan SMAN 8 sebanyak 2 tim.

Dikatakannya, turnamen bekerja sama dengan Disporapar Kota Pontianak, ajang pembinaan ini sebagai barometer pembinaan, bola khususnya tingkat pelajar.

"Animo sepak bola di kalangan pelajar di Kota Pontianak cukup tinggi, sehingga nereka haus akan kompetisi sebagai wadah kompetisi menyalurkan bakat ," ujarnya Kamis (18/10/2018)

Kejuaraan ini bakal menggunakan sistem setengah kompetisi dan dibagi dalam undian grup. Juara grup dan runer up berhak lolos ke fase knock out.

Dia berharap setiap tim nantinya yang bertanding tetap menjunjung tinggi fair play dan sportifitas, serta mematuhi peraturan pertandingan yang telah ditetapkan.

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved