Pileg 2019

Fokus Jadi Caleg dan Tak Daftar CPNS, Ryan Komit Aspirasikan Masyarakat Ponbar di Parlemen

Ryan Manthovani tetap komit untuk maju dikursi parlemen guna menyuarakan aspirasi masyarakat didapilnya.

Fokus Jadi Caleg dan Tak Daftar CPNS, Ryan Komit Aspirasikan Masyarakat Ponbar di Parlemen
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu diantara caleg dari PSI dari Dapil Pontianak Barat nomor urut 2, Ryan Manthovani 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Walau pendaftaran CPNS dibuka dengan kuota yang cukup banyak. Satu diantara caleg dari PSI dari Dapil Pontianak Barat nomor urut 2, Ryan Manthovani tetap komit untuk maju dikursi parlemen guna menyuarakan aspirasi masyarakat didapilnya.

"Kenapa saya lebih memilih caleg karena sebagai generasi millenial yang digaungkan setiap parpol, karena saya terpanggil untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Indonesia," ujarnya, Kamis (18/10/2018).

"Saya tidak muluk-muluk, di Dapil saya yakni Pontianak Barat, saat blusukan tepatnya di Sungai Beliung, rata-rata hampir sama apa yang diharapkan masyarakat," timpalnya.

Baca: Upaya XL Axiata Memastikan Jaringan Kembali Prima 100 Persen di Sulteng Usai Dihantam Gempa

Menurutnya, yang diharapkan masyarakat ialah seperti sembako bagi warga yang seharusnya tidak dapat namun dapat, misalnya seperti orang meninggal masih dapat, begitu juga dengan yang tidak berdomisili didaerah tersebut masih dapat.

Terus kebanyakan juga warga belum memiliki sertifikat rumah ditempat tinggalnya saat ini, mereka mau mengurus namun tidak bisa karena masih ada sengketa.

Selain itu juga terkait dengan infrastruktur jalan, di jalan utama memang sudah baik, namun lebih kepada jalan digang-gang yang diperbaiki tahun pertama dan kedua sudah rusak kembali.

"Saya yakin masih ada permasalahan lain yang masih perlu diperbaiki jika saya dipercaya menduduki parlemen," katanya.

Ia pun menegaskan, tentu akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak seperti wakil rakyat sebelumnya yang dinilainya hanya kembali hadir begitu dekat pemilihan.

"Saya tentu akan menyuarakan aspirasi rakyat, karena kalau dilihat kinerja anggota dewan yang sudah terpilih, tidak ada kelihatan dan baru saat pemilihan baru akan datang lagi," tutupnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved