Bejat, Pria 50 Tahun Perkosa Ponakan hingga 15 Kali

"Saat kita periksa, HZ mengaku sudah 15 kali bahkan katanya sampai lupa lakukan perbuatan itu,

ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MAKASSAR -Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polda Sulsel, mengamankan tersangka pencabulan anak asal Luwu Timur. Tersangkanya pria paruh baya asal Luwu Timur, berinisial HZ (50) .

Dia tega melakukan melakukan perbuatan asusila terhadap ponakannya yang berumur 16 tahun.

"Tersangka sudah kami amankan di Polda Sulsel, pelaku adalah paman dari korban," ungkap Kanit PPA Ditreskimum Kompol Andryani, Kamis (18/10/2018).

Baca: Tiga Rumah Warga Hangus Terbakar, Polisi Menduga Pemicunya dari Lilin

Lanjut Kompol Andyani, selama lakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap korban, pelaku HZ tercatat dan mengaku sudah 15 kali melakukan perbuatan itu.

"Saat kita periksa, HZ mengaku sudah 15 kali bahkan katanya sampai lupa lakukan perbuatan itu, pelaku ini sudah kami tahan," lanjut Andryani.

Baca: Keterwakilan 30 Persen, Wujud Emansipasi Wanita Atau Hanya Sekedar Pemenuhan Kuota

Seacra hukum, kasus ini ditangani oleh penyidik unit PPA Ditreskrimum Polda Sulsel. Namun penyidik terus lakukan koordinasi dengan tim P2TP2A Sulsel.

Andryani menjelaskan, kasus tersebut baru dilaporkan setelah korban menceritakan perbuatan bejat pelaku ke ibunya yang baru pulang dari luar negeri.

"Jadi selama ini korban takut karena ia diancam sama pelaku, lebetulan ibunya juga masih di luar negeri jadi TKI kalau tidak salah di hongkong," jelasnya. 

Editor: Jamadin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved