Mengulik ShellFire, Game Smarphone Perdana yang Dikembangkan Telkomsel

Game inipun lantas disebut menjadi bukti dari komitmen kuat Telkomsel kembangkan industri pengembangan aplikasi gaming di dalam negeri.

Mengulik ShellFire, Game Smarphone Perdana yang Dikembangkan Telkomsel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Telkomsel meluncur game ShellFire, di Jakarta beberapa waktu lalu. Ini game untuk smartphone  yang pertama kali diluncurkan oleh Telkomsel. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - ShellFire menjadi aplikasi game perdana yang dikembangkan Telkomsel untuk penggemar game dengan platform mobile alias smartphone.

Game inipun lantas disebut menjadi bukti dari komitmen kuat Telkomsel kembangkan industri pengembangan aplikasi gaming di dalam negeri.

Baca: Telkomsel Luncurkan ShellFire, Game Khusus Smartphone Games Pertama Yang Diluncurkan Telkomsel 

Baca: Alessius Asnanda Jabat Kepala Disdukcapil Landak

"Dimulai dari Dunia Games, sebagai platform kolaborasi di antara publisher game, berlanjut ke Indonesia Games Championship, dan akhirnya kami sangat senang meluncurkan ShellFire. Ini adalah bukti komitmen kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia," ungkap Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (16/10/2018).

Lantas seperti apa karakteristik game ini?. Ia memaparkan bahwa ShellFire sendiri merupakan aplikasi game platform smartphone ber-genre action dengan sub genre FPS (First Person Shooter) dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Pengguna pun dimanjakan dengan berbagai macam mode permainan, di dalamnya. Juga karakter hero, map dan in-app items.

Tertarik?. Para gamer dalam negeri boleh sedikit sumringah, lantaran aplikasi ShellFire sudah dapat diunduh di Google Play Store alias untuk smartphone berbasis Android.

"Menyusul juga akan tersedia di iOS Store. Dengan target pengunduh 3 juta hingga akhir tahun ini," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved