Meski Cuaca Kurang Mendukung, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar Apresiasi Animo Peserta Zumba

Agus mengatakan selanjutnya pihaknya akan terus mensosialisasikan peran keberadaan Ombudsman ditengah-tengah masyarakat

Meski Cuaca Kurang Mendukung, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar Apresiasi Animo Peserta Zumba
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Kepala Ombudsman RI perwakilan Kalbar saat menyerahkan doorprize utama kepada peserta senam Zumba HUT Ombudsman Kalbar ke 6 di halaman Ayani Mega Mall Minggu (14/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Barat Agus Priyadi mengapresiasi antusias peserta yang hadir datang dalam event senam zumba HUT Ombudsman RI perwakilan Kalbar ke-6, meski cuaca sedikit hujan.

"Kali ini arenanya dirubah berbeda dari tahun lalu. Kalau ditahun sebelumnya jalan sehat cuma karena khawatir cuaca jika pelaksanaan butuh waktu panjang. Kali ini senam zumba alhamdulillah peserta penuh meskipun cuaca kurang bersahabat ya," ujarnya

Baca: Hadiri Senam Zumba HUT Ombudsman RI Kalbar , Ini Pesan Gubernur

Baca: Serunya Senam Zumba Bareng Ombudsman Kalbar di Ayani Mega Mall

Agus mengatakan selanjutnya pihaknya akan terus mensosialisasikan peran keberadaan Ombudsman ditengah-tengah masyarakat sebagai lembaga pengawasan pelayanan publik.

"Jika ada laporan keluhan silahkan laporkan ke Ombudsman. Karena sejatinya Ombudsman diadakan untuk peningkatan pelayanan publik yang prima," ujarnya

Agus mengatakan, pada tahun ini pihaknya mengalami trend penurunan laporan. Penurunan ini dialami oleh Ombudsman seluruh Indonesia.

"Kemungkinan laporan ini oleh penyelenggara negara cepat diselesaikan. Jadi sebelum sampai ke Ombudsman sudah diselesaikan. Itu yang kami harapkan," ujarnya

Dalam rangkaianya, selain senam zumba juga ada pembagian aneka doorprize menarik, cek kesehatan gratis, donor darah, dan sebagainya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved