Bermunculan Hotel Baru di Pontianak, Hotel Transera Optimis Dengan Konsep dan Pendekatan ke Customer

Joses mengatakan tumbuh berkembangnya hotel di Kota Pontianak justru membuat Management Transera melakukan inovasi beberapa layanan.

Bermunculan Hotel Baru di Pontianak, Hotel Transera Optimis Dengan Konsep dan Pendekatan ke Customer
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Hotel Transera Pontianak menggelar perayaan Ulang Tahun ke-6 ditandai dengan pemotongan tumpeng di Terasky Resto, Jumat (12/10/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Transera Pontianak menggelar perayaan Ulang Tahun ke-6 di Terasky Resto, Jumat (12/10/2018).

Perayaan anniversary ke-6 Transera kata General Manager Hotel Transera Pontianak, Joses Burnabas Sahiundaleng mengatakan diusia ke-6 Hotel Transera Pontianak tetap berkomitmen mengedepankan pelayanan.

Baca: Beri Warna Berbeda dan Utamakan Pelayanan, Hotel Transera Optimis Rebut Hati Customer

Baca: Rayakan HUT ke-6, Hotel Transera Dapat Kejutan Dari Tribun Pontianak

Joses mengatakan tumbuh berkembangnya hotel di Kota Pontianak justru membuat Management Transera melakukan inovasi beberapa layanan.

Hotel Transera Pontianak kata Joses hadir dengan konsep dan pendekatan berbeda ke customer sehingga ia yakin bisa bersaing dengan kompetitor.

"Menjadi komitmen Transera dalam memberikan service. Kita lebih mengutamakan service dimana tagline kita membuat semua orang tersenyum, membuat orang tersenyum mulai dari check in, breakfast dan check out, itu tujuan kita," ujar Joses.

Transera diakui Joses memberikan warna di setiap lantai hotel dan menambah layanan berbeda dari hotel lainnya.

"Malam ini kita mengangkat tema colour night yang diambil dari Transera itu sendiri. Dimana Transera dari tampak depan, hingga ke masing-masing lantai berbeda warna. Dalam rangkaian ini semoga kita bisa memberi warna yang berbeda," ujarnya.

Rangkaian anniversary diakui Joses sudah dilakukan sejak pekan lalu, mulai dari kegiatan sosial hingga silaturahmi seluruh karyawan.

"Diusia keenam, penuh tantangan tetapi diusia ke enam ada pelajaran sehingga kita bisa mereview, semoga kedepan kita bisa memberikan warna yang lebih baik untuk industri perhotelan dan Kota Pontianak," ungkapnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved