Sosialisasikan Pemilu Damai, Kapolsek Ambalau Tegaskan Tidak Tebang Pilih Saat Menindak

Dalam kesempatan tersebut Aiptu unus berpesan agar semua masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya

Sosialisasikan Pemilu Damai, Kapolsek Ambalau Tegaskan Tidak Tebang Pilih Saat Menindak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kanit Binmas Polsek Ambalau Aiptu Unus Suryana bersama anggotanya Brigadir Palentinus dan Brigadir Marten lakukan giat sambang desa tepatnya di Desa Ambalau, Kecamatan Ambalau, Jum'at (12/10/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kanit Binmas Polsek Ambalau Aiptu Unus Suryana bersama anggotanya Brigadir Palentinus dan Brigadir Marten lakukan giat sambang desa tepatnya di Desa Ambalau, Kecamatan Ambalau, Jum'at (12/10/2018) pagi. 

Kegiatan sambang desa ini bertujuan guna memberikan himbauan kepada masyarakat yang mana tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pileg dan Pilpres 2019.

Baca: Warga Sintang Tidak Alami Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Harga Masih 20 Ribu Pertabung

Baca: Gelar Razia, Polsek Pontianak Timur Sita 5 Motor Tanpa Surat

Dalam kesempatan tersebut Aiptu unus berpesan agar semua masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing supaya tetap kondusif. 

"Jadilah polisi bagi dirinya sendiri demi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Ambalau. Mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga berlangsung Aman, Damai dan Sejuk," imbaunya.

Ditempat terpisah Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi berharap dengan sosialisasi dan himbauan yang terus menerus disampaikan pihak kepolisian terutama melalui para bhabinkamtibmasnya. 

Sehingga akan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang berpolitik, agar tidak ada lagi masyarakat di Kecamatan Ambalau yang berbuat hal yang melanggar hukum dalam Pileg maupun Pilpres 2019 nanti.

"Saya harap kedepannya keamanan di wilayah hukum  Polsek Ambalau tetap terjaga kondusifitasnya, dan kami tidak akan tebang pilih kepada oknum yang mencoba mengganggu keamanan," jelasnya. 

Lanjut Kapolsek bahwa bagi siapa saja yang menimbulkan keresahaan dan melakukan provokasi akan ditindak tegas, karena tidak satu orang pun yang kebal terhadap hukum di wilayah NKRI ini. 

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved