Berita Video

Mitsubishi Fuso Resmikan 2S Fleet Workshop Pertama di Lahan Perkebunan Cargill Group

Kerjasama ini bermula dari kebutuhan akan kemudahan perawatan, perbaikan, serta ketersediaan suku cadang untuk Cargill Group.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distribusi Mitsubishi Fuso di Indonesia telah meresmikan 2S (service and spare part) Fleet Workshop hasil kerjasama dengan satu diantara konsumen fleet Mitsubishi Fuso, Cargill Poliplant Group di Ketapang, Kalbar, Kamis (11/10/2018)

Hal itu merupakan 2S Fleet pertama kalinya nya yang di gagas oleh KTB dan dealer PT. Gemilang Berlian Indah, bersama dengan Cargill Group selaku konsumen fleet yang memiliki lebih dari 300 unit Mitsubishi sebagai kendaraan operasional pengangkut sawit.

Kerjasama ini bermula dari kebutuhan akan kemudahan perawatan, perbaikan, serta ketersediaan suku cadang untuk Cargill Group.

Baca: Terkait Emas Batangan 3,3 Kg, Ini Tanggapan PT. Sultan Rafli Mandiri

2S Fleet Workshop memiliki fasilitas layaknya bengkel resmi, terdiri dari stall-stall perbaikan, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, dan ruang-ruang pelatihan. 2S Fleet Workshop nantinya akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet.

Sedangkan KTB dan dealer akan memberikan dukungan berupa program-program diantaranya, pelatihan mekanik konsumen secara rutin, serta konsinyasi suku cadang dimana dealer secara rutin akan memasok suku cadang di lokasi-lokasi konsumen.

Seperti apa berjalannya acara peresmian tersebut, mari kita simak video berikut di atas.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved