Pimpin Reliance Group, Joel Hogarth Optimis Raih 50 Juta Nasabah Pada 2020

PT Reliance Capital Management (RCM) resmi berganti pucuk pimpinan. Joel Hogarth memegang tampuk kepemimpinan di Reliance Group

Pimpin Reliance Group, Joel Hogarth Optimis Raih 50 Juta Nasabah Pada 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
Nasabah BRI 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Reliance Capital Management (RCM) resmi berganti pucuk pimpinan.
Joel Hogarth memegang tampuk kepemimpinan di Reliance Group sebagai Group CEO setelah menggantikan posisi Anton Budidjaja sebagai Direktur Utama RCM.

Joel Hogarth berprofesi sebagai pengacara andal dalam bidang Private Equity, M&A dan Financing di firma hukum terkemuka seperti White and Case, O’Melveny & Myers (berasosiasi dengan Tumbuan & Partners), dan Ashurst (berasosiasi dengan Oentoeng Suria and Partners) hingga 2016.

Setelah itu ia beralih profesi ke bidang finansial di Borrelli Walsh sebagai Direktur periode 2016 hingga awal 2018.
Melalui press release yang disampaikan PT Reliance Sekuritas Joel menyampaikan ucapan terima kasih atas penunjukan sebagai Direktur Utama RCM (Group CEO), induk perusahaan Reliance Group.

Baca: Kolaborasi Dengan Pegadaian, Telkomsel  Hadirkan Program Tabungan Emas Telkomsel POIN

Harapannya RCM akan mampu bersinergi dan bersaing dalam menghadapi pasar indonesia, dan sebagai induk perusahaan Reliance Group mampu mendukung kinerja bisnis unit dalam meraih target 50 juta nasabah di tahun 2020.

Acara lepas-sambut yang dihadiri direksi, mengambil tema Review, Reflect, ReThink. Memiliki arti untuk meninjau kinerja, kemudian melakukan refleksi pada kesuksesan yang didapat dan peluang yang hendak dicapai, lalu menciptakan gagasan dan perencanaan kedepan untuk pertumbuhan bisnis.

Joel Hogarth, di hadapan para direksi dan karyawan, juga mempresentasikan tugas dan tanggung jawabnya secara singkat dengan tujuan memberikan nilai lebih bagi Reliance Group secara jangka panjang melalui kegiatan promosi dan eksekusi visi dan misi dari perusahaan.

Anton sendiri mengucapkan terima kasih kepada Joel Hogarth atas kesediannya menjadi Group CEO bagi PT Reliance Capital Management. Ia berharap Joel mampu membawa Reliance Group menjadi perusahaan jasa keuangan kelas dunia yang memiliki standard kerja yang berkualitas dan nilai integritas yang tinggi.

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved