Tingkatkan Pengawasan, Bawaslu Bentuk Gugus Tugas Pengawasan

Ia mengatakan bahwa pasca dimulai kampanye Bawaslu juga berkepentingan untuk melakukan pencegahan terhadap segala bentuk pelanggaran pemilu

Tingkatkan Pengawasan, Bawaslu Bentuk Gugus Tugas Pengawasan
ISTIMEWA
Anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar mengatakan dalam rangka menjalankan tugas pengawasan pemilu, bawaslu juga menjalin kerjasama dengan komisi penyiaran, informasi dan dewan pers dengan membuat sebagai sebuah gugus tugas.

"Sehingga proses pengawasan dapat dilakukan secara kompreshensif," ujarnya saat hadir dan memberikan materi pada agenda sosialisasi Produk Perundang-undangan Penerapan Peratursn Bawaslu Nomor 28 Tahun 2018 tentang masa kampanye di Pontianak, Senin (8/10/2018)

Baca: Jabat Camat Sambas, Ini Komitmen Alpian Untuk Sambas

Baca: LIVE BOLA Babak II Borneo FC Vs Persipura (O Channel), Babak I Tanpa Gol

Fritz mengatakan melalui gugus tugas tersebut yang ada didalamnya terdapat komisi penyiaran dapat 'day to day' mengawasi radio, televisi, dan berapa banyak bentuk tayangan berita yang di produksi.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa pasca dimulai kampanye Bawaslu juga berkepentingan untuk melakukan pencegahan terhadap segala bentuk potensi pelanggaran pemilu.

“Artinya secara komprehensif sehingga pengawasan bukan hanya pertemuan saja, tapi juga media lain, seperti di media cetak maupun elektronik,” ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved