Dewan Apresiasi Aparat Penegak Hukum Intensifkan Pengawasan Di Jalur Tikus

Jumadi mengapresiasi langkah aparat penegak hukum yang mengintensifkan pengawasan dijalur tikus yang ada di sekitar PLBN Entikong

Dewan Apresiasi Aparat Penegak Hukum Intensifkan Pengawasan Di Jalur Tikus
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/Hendri Chornelius
Ketua DPRD Sanggau, Jumadi SSos 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua DPRD Sanggau, Jumadi mengapresiasi langkah aparat penegak hukum yang mengintensifkan pengawasan dijalur tikus yang ada di sekitar PLBN Entikong, terlebih adanya pagar pembatas negara antara Indonesia dan Malaysia yang bolong.

“Dengan dilakukan pengawasan yang ketat tentunya kita berharap agar tak ada oknum yang berkeinginan untuk melakukan penyelundupan barang ilegal melalui jalur tersebut, ” katanya, Senin (8/10/2018).

Baca: Sejumlah Massa Gelar Aksi Damai Tuntutan Gubernur Kalbar Sutarmidji

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu menambahkan, tentunya apabila produk ilegal dari Malaysia masuk ke Indonesia tanpa melalui prosedur yang benar, kita tidak tahu apakah benar-benar layak dikonsumsi atau tidak, karena tanpa melalui pemeriksaan.

“Dan kita tahu juga bahwa sudah beberapa kali narkoba jenis shabu masuk melalui Entikong. dengan pengawasan yang intensif dari petugas gabungan tentunya dapat mempersempit ruang gerak oknum yang berkinginan melakukan penyelundupan, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved