Breaking News:

Ratusan Warga Padang Tikar Antusias Hadiri Reses DPRD Kubu Raya M Amri

Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR) dari PKS, Muhammad Amri, mengadakan acara reses Dewan di Daerah Pemilihannya.

Penulis: Madrosid | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR) dari PKS, Muhammad Amri dihadapan warga Padang Tikar saa reses 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR) dari PKS, Muhammad Amri, mengadakan reses dewan di daerah pemilihannya.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Masta, Desa Padang Tikar Satu Kecamatan Batu Ampar, Minggu (7/10/2018).

Acara yang digelar dari pagi hingga siang hari, ramai dihadiri oleh tokoh masyarakat, agama dan warga sekitar, dari beberapa desa yang terdekat, serta turut hadir Sujiwo Wakil Bupati KKR terpilih pada pilkada 2018 kemarin.

Baca: Mahasiswa Jurusan Ahwal Syakhshiyyah IAIN Pontianak Belajar Rancang Undang-undang

Dalam resesnya, Amri juga bersama Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengingatkan kepada warga agar tetapa menjaga persatuan dan kekompakkan, karena saat ini sudah memasuki tahapan kampanye pileg dan pilpres.

"Dari bulan Oktober hingga April 2019 sudah masuk masa kampanye, mari kita berkampanye yang cerdas, kampanye yang positif, tidak boleh saling menjelekan, ejek, tapi mari kita kampanye program, apa program kita untuk masyarakat," ujarnya di depan peserta reses.

Sujiwo, Wakil Bupati KKR terpilih cukup terkesan dengan jumlah warga yang menghadiri reses, karena menurutnya untuk level reses jumlah warga yang hadir saat ini sangat ramai.

"Ini merupakan bagian perjuangan, hadirnya warga yang ramai saat ini merupakan perjuangan pak Amri dalam memenuhi program kampanyenya, dan memang seperti ini yang jarus dilakukan oleh anggota dewan, silaturahim dengan warga, sapa warga," ujar Sujiwo yang pernah menjadi anggota dewan selama 4 periode. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved