TelkomGroup Serahkan Bantuan Seribu Kartu Simpati ke Polda Sulteng

AKBP M. Haritsuddin juga mengapresiasi TelkomGroup atas bantuan 1.000 kartu Simpati.

TelkomGroup Serahkan Bantuan Seribu Kartu Simpati ke Polda Sulteng
ISTIMEWA
TelkomGroup bergerak cepat me-recovery layanan telekomunikasi di wilayah terdampak gempa Palu - Donggala. Berkolaborasi dengan aparat keamanan, TelkomGroup pun serahkan seribu kartu simPATI demi mudahkan koordinasi lapangan aparat keamanan tangani bencana 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - TelkomGroup mencoba bersinergi dengan aparat keamanan dalam upaya menangani bencana gempa Palu-Donggala. Berkolaborasi, TelkomGroup berikan bantuan seribu unit kartu perdana SimPATI kepada pihak Polda Sulteng.

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id pada Jumat (05/10/2018) menjelaskan, penyerahan seribu unit kartu Simpati kepada Polda Sulawesi Tengah ini tak lain dimaksudkan untuk membantu aparat kepolisian dan relawan melakukan koordinasi pasca bencana. 

Baca: Sub Dit Gaktib Propam Polda Kalbar Cek Sikap Anggota Polres Sambas

Selain itu, bantuan pun diberikan kepada awak media yang bertugas,  di mana TelkomGroup menyediakan Media Center di Kantor Telkom Jalan Moh. Hatta, Kota Palu.

Langkah TelkomGroup yang berupaya bersinergi dengan aparat keamanan dalam bentuk penyerahan seribu kartu simPATI itu lantas diapresiasi jajaran Polda Sulteng. Kabid IT Polda Sulteng AKBP M. Haritsuddin mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan TelkomGroup selama proses  pemulihan jaringan telekomunikasi di Sulteng.

AKBP M. Haritsuddin juga mengapresiasi TelkomGroup atas bantuan 1.000 kartu Simpati. Menurutnya kartu tersebut akan sangat membantu aparat keamanan  yang sedang bertugas di lapangan, serta akan memudahkan koordinasi maupun pelaporan antar petugas di lapangan, maupun petugas dengan posko.

“Kami sangat berterima kasih kepada TelkomGroup karena dalam waktu yang relatif singkat secara bertahap dapat me-recovery  jaringan telepon maupun internet di Sulteng. “Saat ini posko-posko yang ada di Palu sudah dilayani dengan akses wifi dan telepon via kabel. Ini sanagt memudahkan komunikasi antara posko dan petugas yang ada di lapangan,”  jelas Haritsuddin.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved