Kapolsek Singkawang Barat Bersama Anggota Laksanakan Salat Ghaib Untuk Korban Bencana Palu

Kapolsek Singkawang Barat Kompol Sudyono melaksanakan salat ghaib bersama-sama anggota Polres Singkawang atas korban bencana

Kapolsek Singkawang Barat Bersama Anggota Laksanakan Salat Ghaib Untuk Korban Bencana Palu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Singkawang Barat Kompol Sudyono melaksanakan salat ghaib bersama-sama anggota Polres Singkawang atas korban bencana yang menimpa masyarakat Palu Donggala. Kamis (04/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Barat Kompol Sudyono melaksanakan salat ghaib bersama-sama anggota Polres Singkawang atas korban bencana yang menimpa masyarakat Palu Donggala, Kamis (04/10/2018).

Bencana demi bencana terus saja terjadi di negeri indonesia yang kita cintai ini, korbanpun berjatuhan akibat dari dampak bencana ini.

Gempa yang diiringi stunami yang menimpa masyarakat Palu dan Donggala ini mengisahkan duka yang mendalam buat kita semua, ada 1.400 lebih korban yang tewas akibat dari bencana ini.

Baca: Tak Cuma Bengkak, Ini Beberapa Efek Yang Dapat Timbul Akibat Operasi Plastik

Untuk ini anggota Polres Singkawang beserta jajarannya melaksanakan salat ghaib di Musholla Nur Adlan Polres Singkawanv dengan tujuan untuk mendoakan para korban akibat gempa stunami di Palu dan Donggala.

”Duka Palu dan Donggala adalah duka kita semua, mari kita sama-sama berdoa agar mereka yang meninggal dalam musibah ini mati dalam husunul khotimah ” Ujar Kapolsek Singkawang Barat.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved