Ariel NOAH Repost Gol Indah Zlatan Ibrahimovic, Netizen Tagih Janji Album Hingga Status Luna Maya

Vocalis Grup Band NOAH, Ariel atau Nazril Irham pernah menjanjikan akan segera merilis album terbaru yang tengah digarap mereka.

Ariel NOAH Repost Gol Indah Zlatan Ibrahimovic, Netizen Tagih Janji Album Hingga Status Luna Maya
ISTIMEWA
Ariel NOAH 

Tribunpontianak.co.id/Rizky Zulham

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Vocalis Grup Band NOAH, Ariel atau Nazril Irham pernah menjanjikan akan segera merilis album terbaru yang tengah digarap mereka.

Namun para penggemar dan publik memang belum mengetahui kapan pastinya album tersebut akan dirilis.

Publik dan penggemar hanya melihat dari kegiatan yang dilakukan Ariel Noah dan personel Noah yang lainnya melalui instagram.

Baca: Luna Maya Liburan ke Korea, Gaya Duduk Mantan Ariel NOAH Ini Jadi Sorotan

Baca: Luna Maya & Reino Barack Putus, Istri Jeremy Thomas Bongkar Sifat Asli Mantan Ariel NOAH Itu

Terlihat dari beberapa kali postingan instagram milik Band Noah, noah_site yang memperlihatkan kegiatannya bersama seluruh personel baik Ariel, Uki, David, dan Lukman tengah berada di studio musik.

Ariel Noah pun membenarkan tengah menggarap album baru Noah yang diakuinya sempat tertunda.

Dikutip TribunPontianak.co.id dari laman Grid.ID, saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan (24/1/2018) Ariel sempat membocorkan perihal konsep project yang tengah digarap oleh group Band Noah tersebut.

"Sebenernya gua lagi rekaman yang lain. Di studio jadi gua kabur sebentar. Kita masih nyelesain album terbaru Noah," ucap Ariel.

"Pengennya balik ke light Pop Alternatif mungkin kaya musik tahun 95. Mungkin sound tetep dikondisikan dengan teknologi sekarang." tambah Nazriel Irham.

"Cuma konsepnya pengennya musiknya kesana. Karena gak tau mungkin udah bosen kali. Pengen balik lagi agak lagu alternatif gitu," lanjut Ariel Noah.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved