Breaking News:

Sambangi Tempat Pembuatan Spanduk, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Sampaikan Imbauan Ini

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Bripka Rakhmat kunjungi tempat usaha pembuatan spanduk, Kartu nama dan poster

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Bripka Rakhmat kunjungi tempat usaha pembuatan spanduk, Kartu nama dan poster “Rudhy advertising” di Jalan Bambang ismoyo rt. 05 rw. 02 kelurahan Jawa kecamatan Singkawang tengah, Rabu (03/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Bripka Rakhmat kunjungi tempat usaha pembuatan spanduk, Kartu nama dan poster “Rudhy advertising” di Jalan Bambang ismoyo rt. 05 rw. 02 kelurahan Jawa kecamatan Singkawang tengah, Rabu (03/10/2018).

Dalam kunjungan nya Bhabinkamtibmas menghimbau untuk memasang CCTV agar lebih memudahkan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu di tempat usaha tersebut.

Kemudian bhabinkamtibmas juga menghimbau agar apabila ada pembuatan spanduk atau poster yang berisikan provokasi dan menjatuhkan pihak tertentu yang dapat menimbulkan gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas.

Baca: Hingga Oktober 2018, BNN Mempawah Rehabilitasi Rawat Jalan 23 Orang

Selanjutnya Bhabinkamtibmas kel. Jawa mengucapkan kepada pemilik usaha yaitu bapak RUDHY “semoga selalu lancar dan sukses dalam berusaha” dan mengucapkan terimaksih karena sudah menerima bhabinkamtimas kel. Jawa di tempat usaha ini.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved