Richard Safkaur Buka Secara Resmi Turnamen Futsal PLN-Jurnalis Cup

Richard mengatakan menyambut baik event mengolahragakan karyawan antara PLN dan Jurnalis.

Richard Safkaur Buka Secara Resmi Turnamen Futsal PLN-Jurnalis Cup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Gelaran PLN- Jurnalis Cup 2018, resmi dibuka oleh General Manager PLN Kalbar, Richard Safkaur, di Lapangan futsal Vigor Rabu (3/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gelaran PLN- Jurnalis Cup 2018, resmi dibuka oleh General Manager PLN Kalimantan Barat Richard Safkaur, di Lapangan futsal Vigor Rabu (3/10/2018).
Dalam kejuaraan ini diikuti sebanyak delapan tim perusahaan media yang diperkuat jurnalis maupun karyawan. Kemudian satu tim wakil dari PLN.

Adapun delapan tim media tersebut yang dibagi dalam dua grup di antaranya, grup A dihuni oleh tim Ruai TV, PLN, Kompas TV/Sonora, dan Rakyat Kalbar.

Sementar di Grup B ada lima tim yakni, Tribun Pontianak, Pontianak Post, BUMN Jurnalist, Suara Pemred dan Cyber Jurnalis.

Baca: Polsek Mandor Kumpulkan ABG, Ini Pesan Yang Disampaikan

General Manajer PLN Kalbar, Richard srbelum mengawali sambutanya mengajak seluruh peserta melakukan doa bersama untuk saudara di Sulawesi Tengah, yang baru saja terkena musibah bencana gempa tsunami.

Richard mengatakan menyambut baik event mengolahragakan karyawan antara PLN dan Jurnalis.

"Ini tentu akan menambah sinergi yang positif antara PLN -Media. Saya ucapkan selamat bertanding, dan junjung sportivitas,"ujar Richard mengawali sambutanya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved