Tim Kampanye Daerah Jokowi-KH Ma'ruf di Kalbar Rampungkan Tim Koalisi

Untuk ditingkat Kabupaten Kota, ia pun menerangkan sedang mengkonfirmasi kesediaan tokoh-tokoh masyarakat maupun agama

Tim Kampanye Daerah Jokowi-KH Ma'ruf di Kalbar Rampungkan Tim Koalisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketua Tim Kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Amin tingkat Provinsi, Hildi Hamid beserta partai koalisi saat mendaftarkan diri di KPU Provinsi Kalbar beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kalbar, Hildi Hamid menerangkan jika pihaknya sedang merampungkan tim koalisi guna pemenangan di Kalbar.

"Jadi ini merampungkan struktur organisasi dari tim kampanye daerah pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Karena memang yang kami sampaikan kemarin baru struktur dasar, ini kita lengkapi dengan biro-biro bagiannya, mewakili dari seluruh partai dan tokoh-tokoh. Kita masih mau konfirmasi lagi pada pihak-pihak yang diluar dari parpol karena kita ada juga merekrut tokoh-tokoh apakah bersedia atau tidak," ungkapnya, belum lama ini saat disela-sela menggelar rapat konsolidasi dengan TKD tingkat Provinsi di Hotel Mahkota Pontianak.

Baca: Kirab Satu Negeri di Kalbar Akan Diisi Pengibaran Bendera Merah Putih di Sungai Kapuas

Baca: Sukiryanto Harap Mahasiswa Bisa Perangi Hoaks

Untuk ditingkat Kabupaten Kota, ia pun menerangkan sedang mengkonfirmasi kesediaan tokoh-tokoh masyarakat maupun agama yang hendak masuk tim Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Kalau kabupaten kota kami rata-rata sudah menyelesaikan, kami juga sebenarnya merapikan tapi juga akan konfirmasi balik baik itu partai atau tokoh-tokoh," bebernya.

Baca: Sore Ini Tim Kampanye Jokowi Maruf Rapat Bersama Pimpinan Partai Koalisi

Setelah rampung, kata dia, maka pihaknya akan segera menyusun program untuk pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf.

"Kami akan lakukan koordinasi ditingkat nasional langkah selanjutnya, karena setelah ini petugas-petugas menyusun program yang harus kita selesaikan," tutupnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved