Perkuat Kaderisasi, Pengurus Rayon PMII FUAD Attirmidzi IAIN Pontianak Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia fakultas Usuluddin dan Dakwah atau Rayon PMII Attirmidzi institut

Perkuat Kaderisasi, Pengurus Rayon PMII FUAD Attirmidzi IAIN Pontianak Resmi Dilantik
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelantikan Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia fakultas Usuluddin dan Dakwah atau Rayon PMII Attirmidzi institut Agama islam negri pontianak 

Citizen Reporter

Wakil Ketua RAYON PMII At-Tirmidzi IAIN Pontianak

Farul Azis

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelantikan Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Fakultas Usuluddin dan Dakwah atau Rayon PMII Attirmidzi institut Agama Islam Negri Pontianak di lanjutkan dengan rekrutmen keanggotaan, Kubu Raya, Sabtu, 29/09/2018.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus cabang PMII kota pontianak sebagai struktural yang melegalitaskan Rayon Attirmidzi, dan di lantik langsung oleh Ketua Umum PMII kota Pontianak.

Ketua Rayon attirmidzi IAIN Pontianak, Herianto mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus cabang yang hadir dan berharap seluruh peserta Masa Penerimaan Anggota Baru atau yang di singkat dengan MAPABA dapat mengikuti kegiatan sampai usai.

"Bangga sekali dan terimakasih saya sampaikan kepada pengurus cabang PMII kota Pontianak terkhusus ketua Umum yang berkesempatan hadir dan melantik kepengurus rayon Attirmidzi priode 2018-2019, ini merupakan semangat baru bagi kami para pengurus untuk memberikan kontribusi terbaik dalam naungan pergerakan di rayon Attirmidzi, dan kepada peserta yang sudah terdata oleh panitia ada 41 saya berharap dapat mengikuti seluruh materi yang di jadwalkan oleh panitia" Tutur Heri.

Baca: Live Streaming: Film Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI di TV One, Mengenal Sejarah

Menurutnya, pelantikan pengurus ini guna memperkuat kaderisasi ditingkat struktural paling bawah di PMII.

Namun rayon mempunyai tugas penting dalam mencetak generasi, karna di Rayon lah dimulainya sebuah roda kaderisasi.

"Mari sama-sama kita perkuat Kaderisasi dengan garis Koordinasi yang rapi agar totalitas, militansi serta loyalitas kita terlatih dengan baik, dan ini penting untuk keberlangsungan generasi di PMII", Tambah Heri.

Abdul Wasi Ibrahim, Ketua Umum PMII kota Pontianak mengucapkan selamat dan berpesan agar Rayon tetap melakukan gerakan kajian dan Diskusi.

"Selamat saya sampaikan kepada seluruh pengurus Rayon yang baru saja di lantik, dan saya mengapresiasi Rayon Attirmidzi yang baru saja dua kepemimpinan sudah dapat melakukan rekrutmen dengan jumlah yang memuaskan, dan saya berpesan agar para peserta ini tak hanya mengikuti kaderisasi Formal seperti MAPABA yang sedang berlangsung ini, tapi penting dan merupakan keharusan rayon juga harus melakukan Follow Up terhadap para peserta, seperti Diskusi dan sebagainya, sehingga emosional terhadap sesama anggota dapat terjalin dengan baik", pesan Wasi dalam sambutannya,

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved