Reog Ponorogo dan Pasar Murah di Kodim 1205/Sintang Sambut HUT TNI ke-73

Kemudian ada juga pasar murah dengan barang yang dijual, sembako di antaranya beras, gula, minyak goreng, telur, daging sapi

 Reog Ponorogo dan Pasar Murah di Kodim 1205/Sintang Sambut HUT TNI ke-73
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Kegiatan Gelar Budaya Reog Ponorogo dalam rangka Grebeg Suro 1952 tahun Saka 2018 Masehi dan Pembukaan Pasar Murah menyambut HUT TNI ke-73 di Lapangan Kodim 1205/Stg, Jalan Ksatria, Sabtu (29/9/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kegiatan  Gelar Budaya Reog Ponorogo dalam rangka Grebeg Suro 1952 tahun Saka 2018 Masehi dan Pembukaan Pasar Murah menyambut HUT TNI ke-73 di Lapangan Kodim 1205/Stg, Jalan Ksatria, Sabtu (29/9/2018) pagi. 

Hadir dalam acara kesempatan tersebut, Bupati Sintang Jarot Winarno, Anggota DPR RI H Sukiman, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rachmat Basuki, Kabag Ren Polres Sintang Kompol Nurhadi, Dandenpom Letkol CPM Edy Suprajitno. 

Baca: Rihat: Kirab Budaya Pontianak Ajang Silaturrahmi Antar Etnik

Ketua Puspawaja H. Sumarno, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sintang, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda, dan dihadiri pula oleh masyarakat Kabupaten Sintang

Kegiatan dimulai dengan sambutan Ketua Panitia kegiatan, Ketua Pusat Paguyuban Warga Jawa (Puspawaja), tarian Kidang, tarian Gamyong, tarian kolaborasi multi etnis, tari Jepin, budaya Reog Ponorogo, Menaong Baru. 

Kemudian ada juga pasar murah dengan barang yang dijual, sembako di antaranya beras, gula, minyak goreng, telur, daging sapi dan beberapa barang lainnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved