Berita Video

DPW Perindo Kalbar Berikan Pembekalan Kepada Seluruh Caleg Provinsi Kalbar

Hadir juga Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq untuk memberikan arahan kepada para pengurus dan caleg di DPW Partai Perindo Kalbar.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPW Partai Perindo Kalbar gelar pembekalan terhadap para caleg tingkat Provinsi yang terdirj dari delapan dapil di Kalbar.

Hadir juga Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq untuk memberikan arahan kepada para pengurus dan caleg di DPW Partai Perindo Kalbar.

Baca: Atlet Panjat Tebing Kalbar Kandas di Babak 8 Besar

Baca: Kendala Anggaran, FPTI Kalbar Hanya Utus 2 Atlet di Kejurnas Riau

"Saya apresiasi kerja keras DPW dalam melakukan rekrutmen memenuhi 100 persen total caleg dari perimdo. Ini kerja yang luar biasa dan inilah bagian dari kekuatan kita. Dan saya yakin Partai Perindo akan menang di Pemilu 2019," ujarnya sesaat setelah memberikan Pembekalan Caleg DPRD Provinsi Kalbar di Hotel 95 Pontianak, Sabtu (29/9/2018)

Ia mengatakan bahwa saatnya bagi seluruh kader dan caleg perindo untuk menuntaskan tugas mengantarkan partai sebagai peserta pemilu dengan mengantar para caleg sebagai tongkat estafet menuju DPR, DPRD guna mewakili masyarakat.

"Atas nama dewan pimpinan pusat, ia juga menegaskan bahwa kerja besar harus dibarengi dengan pengorbanan yang besar," ujarnya.

"Tidak ada kemenanngan tanpa perjuangan dan kerja keras," imbuhnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved