Breaking News:

Personel Kodim 1205/Stg Berikan Pelatihan Kedisiplinan Saat Pembaretan Satpol-PP 

Kegiatan ini guna meningkatkan disiplin kepada anggota Satpol-PP Sintang dan ikuti oleh 60 peserta.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Kegiatan pelatihan kedisiplinan kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sintang dalam rangka pembaretan di Halaman Kantor Satpol-PP Kabupaten Sintang, Kamis (27/9/2018) pagi.    

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Empat orang Anggota Kodim 1205/Sintang memberikan pelatihan kedisiplinan kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sintang dalam rangka pembaretan di Halaman Kantor Satpol-PP Sintang, Kamis (27/9/2018) pagi. 

"Kegiatan ini guna meningkatkan disiplin kepada anggota Satpol-PP Sintang dan ikuti oleh 60 peserta. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 27 dan 28 September 2018," ujar Anggota Kodim 1205/Stg Sertu Adhitya. 

Baca: Agar Dapat Raih Perhatian Masyarakat, Pengamat: Partai Baru Perlu Terobosan Baru

Dalam pelatihan kedisiplinan sendiri, Sertu Adhitya mengatakan ada beberapa kegiatan di dalamnya. Misalnya saja materi terkait peraturan baris berbaris (PBB) dan kegiatan outbond yang dilaksanakan di sekitar Hutan Wisata Baning. 

"Semoga dengan adanya pelatihan dan pembaretan kepada para anggota Satpol-PP Kabupaten Sintang ini akan meningkatkan kedisiplinan dan kecintaan para peserta terhadap Satuan," imbuh Sertu Adhitya selaku Instruktur.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved