Grace Natalie Beberkan Politik Gaya Baru ala PSI

Politik zaman sekarang bukan yang serba menjanjikan uang. Misal kalau terpilih nanti akan diberikan beasiswa, sembako dan sebagainya.

Grace Natalie Beberkan Politik Gaya Baru ala PSI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2 Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS), periode kepengurusan 2 di Hotel Swiss Beliin, Singkawang Grand Mall, Jalan Alanyang, Selasa (25/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyatakan bahwa PSI ingin membuat tradisi politik yang baru, yakni politik anak muda.

Politik zaman sekarang bukan yang serba menjanjikan uang. Misal kalau terpilih nanti akan diberikan beasiswa, sembako dan sebagainya.

Baca: Grace Natalie Sebut PSI Lakukan Rekrutmen Kader Secara Profesional dan Transparan

Baca: Grace Natalie Terharu Dapat Dukungan Ketum Perhimpunan Hakka

"Itu sama saja dengan kita menyuap orang ya kan, tapi harus ke depan kan kita mau buat apa, buat program, komitmen kita," katanya, Rabu (26/9/2018).

Politik gaya baru PSI yang ditawarkan ke publik adalah kerja mereka nanti bisa dipantau dan transparan setiap hari.

PSI menyerahkan otoritas, apakah konstituen tetap mempercayakan PSI atau tidak untuk mengemban tugas jika terpilih dalam lima tahun berdasarkan penilaian kinerja.

"Jadi kami buat aplikasi dimana masyarakat itu bisa menilai pekerjaan dari anggota PSI. Kalau ada kinerja yang buruk bisa diganti," beber Grace. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved