Breaking News:

Wakil Bupati Kayong Utara Temui Ustadz Yusuf Mansur di Ketapang

Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad hadir di acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Yusuf Mansur di Masjid Al Ikhlas

Penulis: Adelbertus Cahyono | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad hadir di acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Yusuf Mansur di Masjid Al Ikhlas, Kabupaten Ketapang, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad hadir di acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Yusuf Mansur di Masjid Al Ikhlas, Kabupaten Ketapang, Senin (24/9/2018).

Effendi mengaku bersyukut karena dapat bertemu Ustadz Kondang Yusuf Mansur di Ketapang di selah-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati.

“Pagi tadi saya menghadiri acara seprahan pada pembukaan Festival Budaya Kayong Utara, setelah itu siangnya Acara Serah terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara di Sukadana, sorenya saya langsung bertolak menuju ke Ketapang untuk menghadiri Tabligh Akbar ini, dan alhamdulillah allah mengizinkan saya untuk bertemu langsung dengan Ustadz Yusuf Mansur," kata Effendi sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima Tribun dari Humas Setda Kayong Utara, Selasa (25/9/2018).

Baca: Bus Pariwisata Bawa Siswa SMK PGRI Masuk Jurang

Effendi juga mengatakan Ustadz Yusuf Mansur Adalah salah satu Ustadz ternama di Indonesia yang kerap muncul di berbagai acara televisi.

Effendi mengungkapkan, Kayong Utara selama ini telah menjalin kerjas ama beasiswa santri dengan Pondok Pasantren Daarul Quran miliknya.

Terkait kerjasama itu, Effendi menyebut memiliki wacana untuk membangun Pondok Pasantren Daarul Quran Cabang Kayong Utara.

“Kedepan Kerjasama Pemkab Kayong Utara dengan Pondok Pasantren Daarul Quran tidak hanya sebatas menyekolahkan santri kita ke Daarul Quran Jakarta, tetapi Insyallah Kayong Utara akan Membuka Cabang Pondok Pasantren Daarul Quran binaan Ustadz Yusuf mansur di teluk Batang, kemarin sudah ada peninjauan lapangan oleh perwakilan Daarul Quran, Jakarta. Kita doakan bersama semoga dapat terealisasi," tutup Effendi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved