Pileg 2019

Hadiri Simulasi Sispamkota, Ini Harapan Kajari Kapuas Hulu untuk Pemilu 2019

Gunakan hak pilih sebaik mungkin, tanpa ada intervensi dari pihak lain. Pilihlah sesuai hati nurani,"

Hadiri Simulasi Sispamkota, Ini Harapan Kajari Kapuas Hulu untuk Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Rudy Hartono saat berfoto bersama dalam kegiatan simulasi sispamkota, dengan tema "Kita Tingkatkan Sinergi TNI, Polri dan Instansi terkait, dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 di Provinsi Kalimantan Barat, di Pontianak, Selasa (25/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Rudy Hartono menghadiri  kegiatan simulasi sispamkota, dengan tema "Kita Tingkatkan Sinergi TNI, Polri dan Instansi terkait, dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 di Kalbar, di Pontianak, Selasa (25/9/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kajari Kapuas Hulu Rudy Hartono berharap sinergisitas antara KPU, Bawaslu dan sentra Gakumdu yang harus didukung oleh Pemerintah Daerah, guna keberhasilan penyelenggaraan pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif, yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 dapat lebih baik.

Baca: Seluruh Fraksi DPRD Sanggau Setujui Raperda APBD Perubahan 2018

"Apa lagi Kalimantan Barat beberapa waktu lalu telah berhasil dalam pemilihan kepala daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar), yang dapat berlangsung dengan aman dan baik," ujarnya, Selasa (25/9/2018).

Dengan ini juga Rudi Hartono meminta atau mengimbau, kepada seluruh pelaku politik khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu, harus pedomani aturan berkampanye, yang telah di sosialisasikan oleh KPU. 

"Pastinya hindari money politik atau politik uang, dan kedepankan berkopetisi dengan mengedepankan rasa kejujuran, demi sukses penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil," ucapnya.

Kepada masyarakat Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019 mendatang.

"Gunakan hak pilih sebaik mungkin, tanpa ada intervensi dari pihak lain. Pilihlah sesuai hati nurani," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved