Universitas Tanjungpura Lantik Dekan Baru dan Beberapa Pejabat Struktural

Universitas Tanjungpura Pontianak, melalui Rektor Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA pada hari ini

Universitas Tanjungpura Lantik Dekan Baru dan Beberapa Pejabat Struktural
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Ucapan Terimakasih serta Selamat oleh Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA kepada Dekan lama dan yang baru dilantik, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Tanjungpura Pontianak, melalui Rektor Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA pada hari ini, Senin (24/9/2018).

Telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Dekan baru dari beberapa Fakultas dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Universitas Tanjungpura.

Acara yang digelar di Ruang Rapat Senat Lantai III Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura tadi, dihadiri juga oleh Dekan lama dan yang baru beserta keluarga dan beberapa tamu undangan di lingkungan Universitas Tanjungpura.

Baca: KPU Sambas : 14 Parpol Sudah Laporkan LADK

Pada sambutannya Thamrin Usman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Dekan yang lama atas kerja keras dan upaya mereka selama masa jabatannya.

Adapun beberapa Dekan Fakultas yang pada hari dilantik dan diambil sumpah jabatannya ialah Dr. Hj. Jamaliah, S.E., M.Si, sebagai Dekan Fakultas dan Ekonomi yang baru, Prof. Dr. Ir. Hj. Denah Suswati, M.P, sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Dr. H. Martoyo, M.A sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Dr. H. Martono, M.Pd sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved