Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-73 Desa Parit Bugis Ditutup, Nasionalisme Warga Diharapkan Meningkat

Andi Muhlis Hakim selaku Ketua Karang Taruna Chandra Yudha mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia,pengurus karang taruna

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-73 Desa Parit Bugis kemarin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kemerdekaan Republik Indonesia telah memasuki usia 73 Tahun.

Dalam memeriahkan dan memperingati hari yang bersejarah itu, Berbagai kegiatan di Laksanakan oleh Karang Taruna Chandra Yudha Desa Parit Bugis Kecamatan Segedong, kabupaten Mempawah  dengan tema “ Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Dalam Membangun Bangsa Yang Bermartabat”.

Baca: Jelang Pemilu, Organisasi Wanita Kalbar Gelar Rapat Konsolidasi

Baca: Gelar Sepeda Wisata dan Sepeda Hias, IniYang Jadi Harapan Pemkab Mempawah

"Rangkaian kegiatan yang dimulai pada tanggal 17 Agustus 2018 hingga 29 September 2018 dan pada malam ini ditutup dengan rangkaian acara seremonial dan pembagian hadiah kepada pemenang,"ungkap Isra’ Nurhidayat selaku salah satu kordinator kegiatan.

Isra’ Nurhidayat selaku salah satu kordinator kegiatan HUT RI ke-73 Desa Parit Bugis
Isra’ Nurhidayat selaku salah satu kordinator kegiatan HUT RI ke-73 Desa Parit Bugis (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA)

Ia menambahkan, semoga dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat meningkat rasa nasionalisme dikalangan masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia.

Baca: Pebalap Kalbar Dominasi dikelas MP6 Pemula

Baca: Suryadman Gidot Ajak Wujudkan Pemilu Damai dan Beradab

“Rangkaian perlombaan ini kita laksanakan untuk terus menghargai dan memperingati perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan Republik Indonesia” tambahnya.

Pada acara yang sama, Andi Muhlis Hakim selaku Ketua Karang Taruna Chandra Yudha mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia,pengurus karang taruna, masyarakat desa parit bugis yang telah membantu dalam mensukseskan acara peringatan HUT RI yang ke 73 ini.

“ Terimakasih Kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini” . Ia juga mengucapkan selamat kepada RT 006 / RW 003 yang tahun ini berhasil menjadi juara umum.  selamat kepada seluruh warga RT 006 atas prestasi yang dicapai pada tahun ini,”ucapnya. 

Dalam Sambutan lain, Kepala Desa Parit Bugis Husein M.Nasir yang juga menutup rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Chandra Yudha mengucapkan selamat kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan peringatan HUT RI yang ke 73 pada tahun ini.

“ Selamat Kepada panitia atas kerja kerasnya kegiatan ini berjalan lancar dan sukses”.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat desa parit Bugis yang sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga malam penutupan ini.

“Saya sangat bangga dengan semangat warga dalam memeriahkan HUT RI yang ke 73 ini” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Pak Kades berharap kegiatan ini dapat terus terlaksana dan semakin meriah ditahun yang akan datang.

“Semoga ini terus berlanjut dan semakin meriah kedepannya” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved