Launching Green Synthesis

Sutarmidji Sebut Green Synthesis Jawaban Hunian yang Mewah dan Nyaman

Kawasan Green Synthesis, katanya, tak jauh dari booster. "Apalagi Pontianak sekarang juga sedang mengganti pipa

Sutarmidji Sebut Green Synthesis Jawaban Hunian yang Mewah dan Nyaman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Gubernur Kalbar, Sutarmidji, saat berikan sambutan dalam Grand Launching Green Synthesis, Jalan Gusti Hamzah, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Green Synthesis menjadi hunian yang menawarkan banyak keistimewaan bagi konsumennya. Tak kurang, gubernur Kalbar, Sutarmidji pun berikan penilaian akan keistimewaan itu.

Bukannya tanpa alasan. Semua atribut yang ditawarkan sebagai keistimewaan oleh Synthesis Development sebagai pengembang hunian residensial berkonsep hijau ini adalah sesuatu yang nyata dan terbukti.

Luas area yang mencapai lebih dari 4 hektar misalnya. Dengan 4,5 hektar, Green Synthesis disebutnya menjadi kawasan hunian mewah yang luar biasa

Baca: Peserta Kejuaraan Bulutangkis Terbuka se Kabupaten Mempawah Membludak

"Kawasan yang 4,5 hektar di tengah kota itu memang sudah jarang. Apalagi dari sisi infrastruktur jalan ini (lalulintasnya-red) lancar sekali," ujarnya, saat berikan sambutan di Grand Launching Green Synthesis, Sabtu (22/09/2018).

Kawasan inipun menurutnya juga termasuk kawasan di Pontianak yang tidak beresiko terhadap banjir. Apalagi didukung dengan system drainase yang sangat baik.

Lalu lintas pun menurutnya sangat lancar. Pelebaran jalan yang dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu, juga membuat lalulintas di kawasan ini kian nyaman.

Tak mengherankan katanya manakala Jalan Gusti Hamzah atau yang dikenal juga sebagai Jalan Pancasila ini sebagai kawasan yang berkembang pesat. "Ruko di Jalan Pancasila jika dibandingkan dengan sebelum pelebaran jalan itu peningkatan harganya bisa hampir 100 persen," sambungnya.

Baca: Antusias, Ratusan Tamu Penuhi Lokasi Grand Launching Green Synthesis

Selain itu, fasilitas air bersih juga sangat mendukung. Ia yakin, ketersediaan layanan mendasar inipun akan sangat mendukung pertumbuhan dan layanan publik mendasar.

PDAM, katanya, produksinya sejauh ini bisa melayani untuk 1,2 juta penduduk. Sementara,  penduduk Pontianak saat ini baru sekitar 600 ribuan jiwa.

Kawasan Green Synthesis, katanya, tak jauh dari booster. "Apalagi Pontianak sekarang juga sedang mengganti pipa.  Kami perbaiki, semuanya tahun ini selesai," timpalnya.

Dengan semua fasilitas itu, sehingga kebutuhan utama bisa terpenuhi dengan sangat nyaman. "Ini bukan promosi. Tapi saya menyampaikan keistimewaan di lokasi ini," lanjutnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Green Synthesis, katanya, menjadi  kawasan hunian residensial yang dikembangkan secara profesional. Kawasan inipun bisa menjadi jawaban atas kebutuhan akan hunian mewah yang nyaman.

"Pontianak butuh itu. Karena masyarakat kelas menengah ke atas semakin tumbuh. Kawasan ini nyaman. Kebutuhan apapun, bagus," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved