HUT Lalulintas ke-63, Sat Lantas Polresta Gelar Lomba Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Untuk juri, kita juga melibatkan dari Dinas Perhubungan Kota Pontianak dan dari PT. Jasa Raharja,

HUT Lalulintas ke-63, Sat Lantas Polresta Gelar Lomba Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NUR IMAM SATRIA
Lomba 'Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas yang dilaksanakan di aula Paolresta Pontianak Kota, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka hari jadinya ke-63, Satuan lalulintas Polresta Pontianak mengadakan lomba 'Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas' yang dilaksanakan di aula Paolresta Pontianak Kota, Sabtu (22/9/2018).

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melibatkan masyarakat dan pelajar agar menjadi contoh untuk masyarakat lain dalam rangka sadar untuk mematuhi peraturan lalulintas,selain itu juga sebagai sarana edukasi untuk masyarakat dalam berlalulintas.

Salbiah menambahkan, peserta yang mengikuti lomba tersebut dari kalangan pelajar di Kota Pontianak dan sekitarnya.

"Untuk juri, kita juga melibatkan dari Dinas Perhubungan Kota Pontianak dan dari PT. Jasa Raharja, kemudian ada juga dari Suddit Dikyasa Direktorat Lalulintas Polda Kalbar," kata Salbiah disela acara.

Baca: Gubernur Sutarmidji Resmikan Oasis di Tengah Kota Karya Synthesis Development

Teknis pelaksanaannya,tiap peserta lomba akan diberikan waktu untuk memaparkan tentang kegiatan lalulintas yang mereka ketahui dihadapan juri.

Peserta berjumlah 13 orang pelajar,yang nantinya akan kita tentukan juaranya 1 orang Pria dan 1 orang wanita yang nantinya pemenang akan kita umumkan pada saat acara syukuran HUT Lalulintas Ke-63 yang kami rencanakan, Rabu (26/9/2018).

"Untuk pemenang akan kita berikan Piagam penghargaan dan uang pembinaan, dan akan kita nobatkan sebagai 'Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas' yang nantinya akan kita ikutkan disetiap kegiatan kampanye tentang keselamatan berlalulintas.” pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved