Grand Launching Green Synthesis, Hunian Terpadu di Jalur Esensial Kota Pontianak

Berbagai tipe rumah disediakan, mulai dari 10x22, 8x22, 6x15, dan beberapa tipe lainnya,

Grand Launching Green Synthesis, Hunian Terpadu di Jalur Esensial Kota Pontianak
ISTIMEWA
Proyek Green Synthesis Pontianak yang dibangun di kawasan seluas 4,5 hektare di Jalan Pancasila 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Synthesis Development salah satu pengembang dengan produk-produk properti yang telah menjadi icon di ibukota setelah memperkenalkan proyek Green Synthesis Pontianak yang dibangun di kawasan seluas 4,5 hektare di Jalan Pancasila.

Managing Director Green Synthesis Pontianak, Ronny Wijaya beberapa waktu lalu mengungkapkan dipilihnya Kota Pontianak karena adanya kebutuhan masyarakat atas hunian yang nyaman.

Tetapi masih sedikit kawasan hunian yang dikembangan dengan komitmen mewujudkan kualitas hidup lebih baik. Sehingga Synthesis Development yakin bahwa market di Pontianak tinggi. 

Baca: Jelang Persib Vs Persija, Viking Khatulistiwa Wajibkan Anggota Nobar

"Kawasan hunian yang dinamakan Green Synthesis Pontianak, berlokasi di Jalan Gusti Hamzah dengan total area sebesar 4,5 hektare yang akan dibangun 224 rumah dan 9 commercial shop houses. Berbagai tipe rumah disediakan, mulai dari 10x22, 8x22, 6x15, dan beberapa tipe lainnya," ujar Ronny. 

Green Synthesis dibangun dengan konsep cluster pertama di dalam Kota Madya Pontianak. Kawasan ini berada di lokasi yang sangat strategis di tengah kota Pontianak yang berjarak tempuh 7 menit ke pusat kuliner Pontianak, Jalan Gajah Mada dan 10 menit dari pusat bisnis dan pemerintahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani sehingga menjadi pilihan terbaik untuk memilih hunian, bisnis, dan menjanjikan untuk investasi.  

"Pontianak menjadi salah satu kota dengan prospek properti yang menjanjikan, maka Synthesis Development melihat ini sebagai peluang. Sebuah kehormatan bagi Synthesis Development sebagai pengembang pendatang baru di Kota Khatulistiwa mendapat kepercayaan dan respon positif dari masyarakat Pontianak untuk membangun kawasan hunian terpadu yang berkualitas," ujarnya.

Kawasan elit ini juga menawarkan kawasan bisnis dengan 9 unit commercial houses atau Rumah Toko yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas premium. Kawan ini dilengkapi dengan main gate system, club house, kolam renang standar olympic, lapangan badminton, fitness center, sauna, CCTV dan security, back-up generator, commercial area dan taman bermain anak.

Baca: Antusias, Ratusan Tamu Penuhi Lokasi Grand Launching Green Synthesis

Sektor properti di Kota Pontianak saat ini terus berkembang pesat, hal ini membuat Ronny optimis Synthesis Development sebagai perusahaan properti nasional bisa menawarkan hunian berkualitas dengan nama Green Synthesis Pontianak. "Pontianak adalah kota pertama diluar Jawa dan Bali yang menjadi tempat bagi Synthesis Development untuk membangun sebuah kawasan hunian," ungkapnya.

Perpaduan dari detail arsitektur setiap huniannya, infrastruktur, serta perencanaan lingkungan dirancang secara sinergi untuk memberikan atmosfer kawasan hunian yang berkualitas bagi penghuninya. Desain konstruksi bangunan artistik akan diciptakan melalui perpadanan eksterior dan kreatifitas interior yang elegan dan nyaman sehingga tercipta keserasian

Green Synthesis Pontianak dikelilingi oleh taman berdesain unik, pepohonan hijau menyejukan, serta tersedianya club house dengan fasilitas lapangan bulu tangkis, swimming pool, sauna, whirpool dan playground yang bisa menjadi preferensi destinasi penghuninya untuk melepas lelah dan memulihkan kebugaran.

Rumah yang aman adalah idaman setiap keluarga, maka Green Synthesis Pontianak juga mengutamakan keamanan dengan menghadirkan akses pintu gerbang yang hanya dapat dilewati dengan kartu khusus penghuni, petugas keamanan 24 jam dan CCTV di titik-titik strategis kawasan hunian.

Green Synthesis Pontianak juga menyediakan Backup Genset dan Ground Water Tank dengan kapasitas lebih dari standar untuk menjamin keseharian Anda dan keluarga berjalan maksimal. 

Green Synthesis Pontianak berada di lokasi yang sangat strategis di tengah kota Pontianak yang berjarak tempuh 7 menit ke Pusat Kuliner Pontianak, Jl. Gajah Mada dan 10 menit dari pusat bisnis dan pemerintahan, Jl. Jenderal Ahmad Yani diyakini sebagai pilihan unggul untuk hunian, bisnis, dan investasi di kota Pontianak. 

Untuk mendapatkan informasi lengkap, serta penawaran menarik dan hadiah langsung kami ajak Anda berkunjung ke Booth Green Synthesis Pontianak pada 28 Februari-16 Maret 2018 di Ayani Mega Mall Lantai Dasar. Anda juga bisa langsung menghubungi no telepon 0561 – 817 8888 dan klik greensynthesispontianak.id. 

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved