Rayakan HUT Polisi Lalu Lintas ke- 63, Satlantas Polres Mempawah Gelar Serangkaian Kegiatan

Setelah melakulan Donor Darah, seluruh personel pun bergeser menuju ke rumah korban Laka yang terjadi di Kabupaten Mempawah

Rayakan HUT Polisi Lalu Lintas ke- 63, Satlantas Polres Mempawah Gelar Serangkaian Kegiatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Kegiatan Donor Darah dan Kunjungan Satlantas ke Korban Laka untuk memberikan bantuan, Kamis (20/09/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Dalam rangka hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang ke 63, Satlantas Polres Mempawah menggelar beberapa serangkaian kegiatan.

Pada Kamis (20/09/2018) seluruh personel Satlantas Polres Mempawah yang di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Eko Budi Darmawan beserta puluhan anggotanya melakukan donor darah secara langsung di Kantor PMII Kabupaten Mempawah yang terletak di jalan Opu Daeng Manambon, Kecamatan Mempawah Hilir.

Baca: Jadwal Masa Kampanye Pemilu 2019, Ini Tanggal Mulainya

Baca: Ada Perjanjian, Rizky Febian Sempat Bungkam Soal Perselingkuhan Sang Ibu! Sule Cerai

Tak tampak ketakutan di wajah pengayom masyarakat ini, semua terlihat senang dan bersemangat memberikan darahnya untuk yang membutuhkan.

Setelah melakulan Donor Darah, seluruh personel pun bergeser menuju ke rumah korban Laka yang terjadi di Kabupaten Mempawah, tepatnya yang berada di kelurahan Tanjung Berkat.

Pada kesempatan ini, personel Satlantas Polres Mempawah memberikan bantuan kepada 2 orang yang menjadi korban laka lantas di Kabupaten Mempawah beberapa hari lalu.

Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Eko Budi Darmawan pun kembali menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk senantiasa menjaga keselamatan dalam Berkendara dan Selalu melengkapi atribut keselamatan dan surat - surat sebelum berkendara.

Serta untuk selalu mengecek kondisi kendaraan bermotor sebelum melakukan perjalanan, baik perjalanan jauh maupun dekat.

"Jangan pernah Berkendara dalam keadaan yang kurang fit, mengantuk, dalam pengaruh alkohol, obat - obatan, karena ini sangat berbaya, bagi diri sendiri dan juga orang lain,"ungkapnya.

"Kalau sudah di jalan juga jangan sampai ugal - ugalan, patuhi aturan yang ada, ingat batas kecepatan maksimum, agar tidak membahayakan diri sendiri terlebih membahayakan orang lain,"imbuhnya menegaskan.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved