Citizen Reporter

Pengurus KTNA Singkawang Dikukuhkan

Menurutnya, kalau bapak ibu masih ragu dengan bantuan yang diberikan Artha Graha, apalagi yang bisa dibantu oleh pemerintah.

Pengurus KTNA Singkawang Dikukuhkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memberikan sambutan dalam pengukuhan 52 orang anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Singkawang Periode 2018-2023 dikukuhkan oleh perwakilan KTNA Provinsi Kalimantan Barat, Sodi, M. Idris di Aula Kantor Camat Singkawang Selatan, Rabu (19/9/2018). 

Citizen Reporter

Media Center Singkawang

Vhutra 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Sebanyak 52 orang anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Singkawang Periode 2018-2023 dikukuhkan oleh perwakilan KTNA Provinsi Kalimantan Barat, Sodi, M. Idris.

Pengukuhan dilakukan di Aula Kantor Camat Singkawang Selatan, Rabu (19/9). Hadir pada pengukuhan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Kapolres Singkawang, Anggota DPRD, Pj. Sekda, Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kadis PUPR, Camat Singkawang Selatan dan Lurah Sedau.

Perwakilan KTNA Provinsi Kalimantan Barat, Sodi, M. Idris mengatakan Pengurus KTNA yang baru dilantik kiranya dapat menjalin kemitraan dengan Pemerintah Kota Singkawang. Karena KTNA ini merupakan perpanjangan tangan dari petani dan nelayan yang ada di Kota Singkawang.

“Untuk mewujudkan sasaran pembangunan bidang pertanian, diperlukan SDM yang handal dan mampu mengelola usaha pertanian,” katanya.

Ia berharap sinergi antara KTNA bersama pemerintah kota dan DPRD dapat membawa perubahan dan peningkatkan hasil-hasil pertanian dan nelayan. 

“Dengan begitu, maka petani dan nelayan kita juga bisa merasakan kesejahteraan,” ujarnya

Sementara, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie mengharapkan KTNA dapat membesarkan petani dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu, lakukan terobosan dengan memanfaatkan bantuan investor seperti yang diberikan Artha Graha Peduli.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved