Hadiri Sertijab Camat Boyan Tanjung, Ini Pesan Yusuf

"Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, agar kita bisa menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyat," ungkapnya.

Hadiri Sertijab Camat Boyan Tanjung, Ini Pesan Yusuf
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Foto bersama dengan camat Boyan Tanjung yang baru dengan camat yang lama, dengan Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Asisten III Setda Pemda Kapuas Hulu, Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Boyan Tanjung, Camat Boyan Tanjung yang lama H. Sudarso menyerahkan jabatannya kepada Camat Boyan Tanjung yang baru H. Tabrani, di Kecamatan Boyan Tanjung, Kamis (20/9/2018).

Baca: Universitas Kapuas Berkontribusi Besar Bangun SDM di Kawasan Timur Kalbar

Baca: Mozaic of Singkawang: Pameran Kolaborasi IKKON Singkawang dengan Masyarakat Singkawang

Yusuf menyatakan, camat harus mampu merangkul masyarakat agar semua kegiatan mendapatkan dukungan masyarakat, sehingga pembangunan yang sudah diprogramkan dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

"Kerjakan tugas sesuai aturan yang berlaku, agar tidak terjadi kesalahan dalam mengambil tindakan dalam rangka menyukseskan program dan pembangunan yang telah dibuat," ujarnya

Menurutnya, jadikanlah jabatan sebagai ladang ibadah dan amal, bekerjalah dengan ikhlas dan amanah serta kedepankanlah kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

"Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, agar kita bisa menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyat," ungkapnya.

Sementara itu, Camat lama H. Sudarso, berharap kepada camat yang baru agar dapat melanjutkan program kerja yang telah berjalan sebelumnya.

"Saya meyakini ditangan Tabrani Boyan Tanjung akan lebih maju, apalagi mengingat beliau lebih senior dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan," ungkapnya.

Camat yang baru Tabrani, menuturkan mengemban jabatan sebagai camat Boyan Tanjung merupakan tantangan tersendiri baginya.

"Saya akan melanjutkan program kerja camat yang lama dan saya mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," terangnya.

Tabrani menyatakan, jika semua pihak telah bersatu mulai dari kecamatan, desa dan masyarakat maka semua program yang telah disusun akan berjalan dengan lancar dan sukses.

"Membangun Kecamatan Boyan Tanjung ini menjadi tanggungjawab kita bersama," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved