Gelar Promo Gemerlap Kemerdekaan 2018, PLN Sanggau Ajak Warga Sanggau Olahraga Bersama

Kegiatan olahraga bersama menjadi pilihan tepat untuk merekatkan hubungan komunikasi antara PLN dan stakeholder.

Gelar Promo Gemerlap Kemerdekaan 2018, PLN Sanggau Ajak Warga Sanggau Olahraga Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Manajer PLN Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari saat foto bersama Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot di halaman kantor Bupati Sanggau, Jumat (21/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - PLN Area Sanggau menggelar kegiatan olahraga bersama warga di halaman kantor Bupati Sanggau, Jumat (21/9). Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, pewakilan dari OPD dilingkungan Pemkab Sanggau, Instansi Vertikal dan yang lainya.

Manajer PLN Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari menyampaikan, kegiatan ini sengaja digelar agar masyarakat lebih mengetahui adanya promo diskon 50 persen untuk perubahan daya listrik mulai dari daya 450 VA hingga 197 kVA.

Baca: Program PLN Mengajar di Serawai Edukasi Siswa Peduli Lingkungan

Baca: Inilah Sejumlah Agenda Yang Bakal Diikuti Bupati Dan Wabup Sanggau Hari Ini

“Kami sangat senang karena antusiasme warga yang hadir cukup besar, terlihat dengan banyaknya warga yang hadir. Kegiatan-kegiatan seperti ini tentunya sangat efektif dilaksanakan guna menyampaikan info terkait program layanan yang kami miliki, ” katanya.

Dikatakannya, melalui kegiatan ini PLN Sanggau berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat pelanggannya.

Kegiatan olahraga bersama menjadi pilihan tepat untuk merekatkan hubungan komunikasi antara PLN dan stakeholder.

“Promo diskon 50 persen untuk tambah daya dan Penerangan Sementara (Pensem) dengan biaya hanya Rp 170.845. pelanggan PLN sudah bisa menikmati layanan listrik sementara sebanyak 80 kWh. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2018, ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Tentunya layanan terbaik yang diberikan PLN melalui promo ini sangat diminati warga.

“Saya melihat layanan PLN saat ini sudah cukup baik. Namun pastinya sebagai warga masyarakat kami mengharapkan PLN dapat terus meningkatkan layanannya, terutama jangan sering mati lampu, ” harapnya.

Dikatakanya, keberadaan listrik sangat mendorong upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, juga upaya mencerdaskan anak bangsa. “Kalau listriknya mati pastinya anak-anak akan sulit belajar, ” ujarnya.

Satu diantara peserta yang hadir, Dini (41) menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan cukup meriah. Banyak informasi yang didapatkan selama kegiatan berlangsung. Mulai dari informasi promo diskon tambah daya, pasang baru, penerangan sementara, hingga informasi pembayaran rekening listrik tepat waktu.

“Saya senang bisa ikutan dalam acara ini. Selain acaranya meriah pastinya hadiahnya pun banyak. Alhamdulillah tadi saya dapat satu hadiah doorprize. Saya berharap PLN sering-sering mengadakan kegiatan seperti ini. Selamat untuk PLN, semoga layanannya juga semakin baik, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved