Millenial

Terlanjur Sayang, Susah Ngelupainnya

Duh, pasti nyesek banget kan kalau kamu ngalami hal kayak begitu dan sempat bertemu sama orang yang super PHP (pemberi harapan palsu).

Terlanjur Sayang, Susah Ngelupainnya
Instagram
Varadita Gaby Yoga Windriana 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kalau kita udah terlanjur sayang, biasanya bakal susah buat ngelupain, apalagi kalau sudah termakan kata-kata manis.

Tahulah ya kayak apa, misalnya bilang kalau nggak bakalan ninggalin, bakal setia dan semacamnya.

Udah janji ini itu, begini begitu, kesini kesitu, eh tahu-tahu ngilang tanpa jejak.

Pas ditanya, malah cuek dan pura-pura amnesia terus ngilang lagi kayak hantu.

Duh, pasti nyesek banget kan kalau kamu ngalami hal kayak begitu dan sempat bertemu sama orang yang super PHP (pemberi harapan palsu).

Varadita Gaby Yoga Windriana
IG @vrgtagab_

"Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya tu sebenarnya sakit ya kalo bagi Gaby pribadi. Apalagi pas udah sayang malah ditinggalin di PHPin dengan janji-janji, kata-kata dan ucapan manisnya itu rasanya nyesek bgt. Ngerasa kalo kita itu bodoh, mau aja dibohongin. Jadi pesan dari aku "boleh sayang dengan seseorang tapi jangan bodoh karena rasa sayang itu sendiri"

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved