Ramayana Kembali Beri Doorprize 100 Unit Motor Pada Membernya

Penanggung Jawab Fashion Ramayana Dept Store Pontianak, Purwanto mengatakan grandprize akan diundi Desember mendatang.

Ramayana Kembali Beri Doorprize 100 Unit Motor Pada Membernya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Pengunjung saat berbelanja di Ramayana, Kamis (20/9/2018). Ramayana Dept Store kembali memberikan reward kepada member Ramayana Dept Store seluruh Indonesia dengan memberikan grandprize 100 unit sepeda motor. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ramayana Dept Store kembali memberikan reward kepada member Ramayana Dept Store seluruh Indonesia dengan memberikan grandprize 100 unit sepeda motor.

Penanggung Jawab Fashion Ramayana Dept Store Pontianak, Purwanto mengatakan grandprize akan diundi Desember mendatang.

"Ramayana memberikan reward kepada pelanggan setia, pemegang kartu member. Khusus pelanggan pemegang kartu yang sudah loyal terhadap Ramayana group se-nasional akan ada 100 unit sepeda motor yang akan diundi untuk nasabah yang beruntung," ujar Purwanto, Kamis (20/2018).

Baca: Luna Maya & Reino Barack Putus, Istri Jeremy Thomas Bongkar Sifat Asli Mantan Areil NOAH Itu

Lantaran berlaku nasional, Purwanto mengaku tidak bisa memastikan berapa member yang akan berkesempatan mendapatkan grandprize. Namun ia memastikan Ramayana Pontianak kebagian unit grandprize yang diundi secara merata di seluruh cabang di Indonesia.

Untuk mengikuti program ini, pengunjung cukup berbelanja minimal Rp100.000. Setiap pembelanjaan Rp100.000, member akan mendapatkan 1 kupon dan berkesempatan mendapatkan grandprize motor yang akan diundi pada akhir Desember.

"Untuk kartu member bisa didapatkan gratis dengan membawa KTP ke bagian informasi. Tidak ada syarat yang penting memiliki identitas diri, dengan catatan belum pernah mempunyai kartu member. Khusus hari ini kita promo belanja 350 produk branded dapat voucher Rp50.000," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved