Ramayana Cuci Gudang Berikan Diskon Hingga 70 Persen Bagi Konsumen

Pasca reopening pada November 2017 lalu, Ramayana Departement Store Pontianak hadir dengan konsep dan tampilan baru

Ramayana Cuci Gudang Berikan Diskon Hingga 70 Persen Bagi Konsumen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Pengunjung saat berbelanja di Ramayana, Kamis (20/9/2018). Ramayana Dept Store kembali memberikan reward kepada member Ramayana Dept Store seluruh Indonesia dengan memberikan grandprize 100 unit sepeda motor. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca reopening pada November 2017 lalu, Ramayana Departement Store Pontianak hadir dengan konsep dan tampilan baru.

Tampilan serta konsep baru kini semakin mengcover kebutuhan konsumen khususnya di Kota Pontianak.

Penanggung Jawab Fashion Ramayana Dept Store Pontianak, Purwanto mengatakan saat ini Ramayana Pontianak menggelar cuci gudang untuk sekitar 105 produk branded. Pengunjung pun bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen untuk berbagai merek yang ada.

"Saat ini kita ada cuci gudang dengan diskon hingga 70 persen produk-produk tertentu. Mulai hari ini sampai dengan 30 September ada promo Fladeo beli dua pasang hanya Rp100.000, Yongki Komaladi dua pasang Rp120.000," ujar Purwanto, Kamis (20/9/2018).

Baca: Cuci Gudang, Ramayana Diskon Hingga 70 Persen

Sebelumnya management Ramayana menutup dan mengambil alih Supermarket Robinson di lantai 3 dan menhadirkan Shoes Mart. "Lantai 3 kita ada diskon sepatu sport dan perlengkapan olahraga hingga 70 persen. Ada brand baru Cerelia, Molinic dan bakal hadie brand Star," ujarnya.

Total kata Purwanto ada sekitar 105 brand dengan diskon bervariasi mulai dari 20 hingga 70 persen. Ramayama diakuinya mendapatkan antusiasme luar biasa dari pengunjung.

"Antusiasme pengunjungnya naik bisa surplus 2 digit dibandingkan tahun sebelumnya di bulan yang sama. Ramayana tetap menengah ke bawah tetapi kita juga kejar kelas midle ke atas. Stoknya juga lengkap untuk semua usia, ada diskon untuk produk anak wanita pada pria," ujarnya.

Traffic kunjungan diakui Purwanto memberi pengaruh terhadap penjualan yang naik di sektor alas kaki. Meski Shoes Mart dengan semua produk sepatu dan tas menjadi salah satu daya tarik namun fashion pria masih memberi kontribusi paling tinggi.

"Omset Ramayana disumbang oleh fashion pria dewasa dengan kontribusi sekitar 49 persen. Produk pria yang diminati seperti kemeja, celana dan perlengkapan pria lainnya. Diperingkat kedua kontribusi terbesar disumbang dari produk sepatu termasuk sepatu anak, sepatu pria dan wanita," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved