Millenial

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya Itu Sakit

Kisah sedih ditinggal pas lagi sayang-sayangnya ternyata nggak cuma dialami oleh para kau hawa lho, pria juga banyak yang jadi korbannya.

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya Itu Sakit
Instagram
Maha Radi A. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketika sedang serius-seriusnya berhubungan dengan seseorang, dengan waktu yang lumayan lama pula tapi apa mau dikata.

Ketika materi yang berbicara, isi hati tak lagi didengar, meskipun lagi sayang-sayangnya.

Baca: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya Bikin Nyesek

Baca: Ditinggal Pas Lagi sayang-sayangnya, Seketika Kebahagiaan Jadi Sirna

Kisah sedih ditinggal pas lagi sayang-sayangnya ternyata nggak cuma dialami oleh para kau hawa lho, pria juga banyak yang jadi korbannya.

Kayak milenial yang satu ini nih, dimana ia lagi sayang banget dengan sosok wanita yang membuatnya begitu bertahan dengan doi.

Tetapi ketika di satu sisi, materi jadi penentu masa depan, termasuk masadepan hubungan mereka, apa daya nasib berkata lain.

Meskipun niatnya sudah mau ke jenjang yang lebih serius, si wanita malah berpaling dengan lelaki lain.

Tapi ia tetap berusaha menerima rencana Tuhan, karena akhirnya akan indah pada waktunya.

Pelan tapi pasti, Tuhan menunjukkan jalan dan ia membuka hati untuk wanita lain, alias moveon.

Namun lagi-lagi kandas, ternyata doi tidak seperti apa yang dia ceritakan alias berbohong dan penuh kepalsuan.

Dengan berusaha berfikir positif, mungkin Tuhan menyuruh fokus untuk bekerja dan membahagiakan orangtua dan orang terdekat.

Maha Radi A.
IG @maharadi606

"Memang sakit pada saat kita benar-benar percaya atau sayang dengan orang itu. Ada aja cara Tuhan kalau jodoh yang kita anggap ini itu baik dan lain-lain sebagai macamnya ternyata beda lho. Tuhan itu maha baik dan apa daya kita punya rencana Tuhan lah yang menentukan. So, inilah faktanya ketika kita pacaran atau berhubungan dengan seseorang yang udah kita publish ke sana sini eh tahu-tahunya malah gak jadi nyesek kan. Dan saya memilih fokus bekerja untuk orang tercinta saya, karena rencana Tuhan akan akhirnya indah pada waktunya"

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved