Berencana Bangun Sport Center IKIP PGRI Pontianak Studibanding ke Universitas Negeri Padang

IKIP PGRI Pontianak berencana meningkatkan fasilitas olahraga dengan membangun Sport Center.

Berencana Bangun Sport Center IKIP PGRI Pontianak Studibanding ke Universitas Negeri Padang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Humas IKIP PGRI Pontianak saat lakukan kunjungan ke Universitas Negeri Padang (UNP) dalam rangka studi banding pembangunan sport center. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - IKIP PGRI Pontianak berencana meningkatkan fasilitas olahraga dengan membangun Sport Center.

Hal itu ditindaklanjuti dengan melakukan studi banding ke Universitas Negeri Padang.

Dalam studibanding, IKIP PGRI diwakili oleh Tim Humas Erni Paramita,M.M selaku sekretaris humas, dan staf humas Unung verawardina,M.Pd.

Kedatangan mereka di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (UNP) disambut baik oleh Dekan Dr. Zalfendi, M.Kes, yang menyatakan sangat senang dapat kepercayaan dari IKIP PGRI Pontianak jadikan UNP  sebagai tujuan studi banding.

Selain itu juga turut menyambut tim humas IKIP PGRI Pontianak adalah Ibu Ni Putu Sri Widani S.E sebagai Kepala Tata Usaha UNP.

“Saya sangat senang Humas IKIP PGRI Pontianak datang ke Fakultas Ilmu keolahragaan UNP, semoga bisa saling berbagi informasi," ungkap Dekan UNP.

Pada saat mengunjungi berbagai fasilitas di UNP pihaknya juga didampingi Elvi Hengki,ST,M.Pd Kepala sub bagian Umum dan BNN.

Kunjungan Humas IKIP PGRI Pontianak ke Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negri Padang guna silaturahmi, sharing informasi dan melakukan pengumpulan data terkait gedung spot center yakni gedung olahraga.

Gedung olahraga dengan fasilitas olahraga dan lapangan teknis.sebagai gambaran untuk membangun sport center.

Dengan tujuan meningkatkan sarana prasarana fasilitas olahraga untuk civitas akademika pada khususnya dan masyarakat umum.

"Dipilihnya UNP, karena mengingat Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP telah berhasil dan berpengalaman lolos mendapatkan bantuan dari Kemenpora dalam pembangunan sport center dan fasilitas olahraga lainnya,"ungkap Erni Paramita.

Semoga tercapainya rencana IKIP PGRI Pontianak membangun Sport Center, pungkas Erni Paramita.

Selain itu tanggapan Rektor IKIP PGRI Pontianak, Rustam,M.Pd. Kons, sangat mengapresiasi studibanding ini dan diharapkan terjalin kerjasama dibidang lainnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved