Pileg 2019

Sidang Ketiga Adjudikasi Bacaleg Diduga Palsukan SKBS, Polres Ketapang Tak Hadir

Sidang ketiga ini beragendakan menghadirkan saksi ahli dari lembaga pemberi keterangan, yakni Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang

Sidang Ketiga Adjudikasi Bacaleg Diduga Palsukan SKBS, Polres Ketapang Tak Hadir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Bawaslu Kayong Utara kembali menggelar sidang adjudikasi lanjutan sejumlah Bacaleg yang diduga memalsukan Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang di Kantor Bawaslu Kayong Utara, Sukadana, Senin (17/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bawaslu Kayong Utara kembali menggelar sidang adjudikasi lanjutan sejumlah Bacaleg yang diduga memalsukan Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang di Kantor Bawaslu Kayong Utara, Sukadana, Senin (17/9/2018).

Sidang ketiga ini beragendakan menghadirkan saksi ahli dari lembaga pemberi keterangan, yakni Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang dan Polres Kayong Utara.

Baca: Kabar Baik, Whatsapp Akan Luncurkan Fitur Terbaru Balas Pesan Terpilih dengan Cepat

Namun, karena berhalangan, pihak Polres Kayong Utara tak hadir dalam sidang yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kayong Utara, Khosen dan dua Komisioner Bawaslu Kayong Utara, Kosasih dan Dahlia itu.

Ketua Bawaslu Kayong Utara, Khosen mengatakan, ketidakhadiran Polres Ketapang dalam sidang itu sebetulnya cukup berpengaruh.

Sebab, majelis sidang memerlukan keterangan dari sudut pandang lain untuk melihat fakta dalam perkara tersebut.

"Tapi walaupun tidak hadir dari Polres Ketapang sidang adjudikasi tetap kita lanjutkan ke tahapan berikutnya," katanya kepada wartawan.

Khosen mengatakan, jadwal sidang berikutnya adalah pembacaan putusan persidangan. Bawaslu Kayong Utara akan membacakan putusan sidang itu pada Rabu (19/9/2018).

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved