Perum Damri Yakin Mendapat Kepercayaan Masyarakat

Diakuinya pula untuk Armada yang disiapkan juga sudah disesuaikan dengan kondisi di Kubu Raya...

Perum Damri Yakin Mendapat Kepercayaan Masyarakat
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Sutarmidji, Gubernur Kalimantan Barat memimpin langsung upacara peringatan hari jadi perhubungan ke 73 di Terminal Antar Negara Tipe A, ALBN Ambawang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (17/9/2018) pagi. Seusai upacara, Midji sekaligus eresmikan trayek perintis DAMRI jurusan ALBN Ambawang - Rasau Jaya PP. 

Laporan Wartawan Tribunpontianak , Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Manajer Usaha Kantor Cabang Perum DAMRI Pontianak, Rizky Adya mengaku trayek DAMRI dari ALBN ke Rasau Jaya sudah sangat siap. Bahkan menurutnya dibuatnya trayek tersebut karena permintaan dari masyarakat.

"Kita sudah siapkan uji coba sejak dua bulan yang lalu untuk angkutan perintis ini. Trayek dari ALBN menuju pelabuhan rasau ini juga merupakan permintaan masyarakat, sehingga kita menyediakan angkutan ini," ujarnya, Senin (17/9/2018).

Baca: Damri Jurusan Ambawang - Rasau Jaya Mulai Beroperasi, Tarif Tak Lebih Rp 35 Ribu

Baca: DAMRI Tujuan Rasau Jaya - ALBN Mudahkan Angkutan Untuk Pelajar

Diakuinya pula untuk Armada yang disiapkan juga sudah disesuaikan dengan kondisi di Kubu Raya. Sehingga diharapkan dapat memberikan pelayan yang baik bagi masyarakat.

"Untuk armada kita gunakan yang medium, karena jalur agak macet jadi sediakan sesuai kebutuhan yang ada. Untuk jalurnya dari ALBN ke terminal sungai raya ke rasau jaya melewati Adi Sucipto," tuturnya.

Ia juga mengaku yakin mampu bersaing dengan angkutan lain seperti taxi online yang sedang berkembang pesat di Pontianak dan Kubu Raya.

"Dengan adanya taxi online, bukan persaingan itu pilihan masyarakat dan kami berada di jalur bus, untuk masyarakat umum bebas memilih. Untuk harga sangat terjangkau hanya 35 ribu, dan kami yakin pasti bisa mendapat kepercayaan masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved