Bella Shofie Disebut Melahirkan, Netizen Ribut Bahas Siapa Ayah Sang Bayi

rtis Bella Shofie sedang berbahagia. Ia melahirkan bayi laki-laki. Kabar bahagian itu dibagikan Lambe Turah, Minggu (16/9/2018) pagi.

Bella Shofie Disebut Melahirkan, Netizen Ribut Bahas Siapa Ayah Sang Bayi
Instagram/Bella Shofie
Bella Shofie 

@marsmellow__: Itu yg bikinin siapa yah kira2, bisa gtu tiba2 kluar segitu gedenya

@nurwahyu.yanti: Baby baru lahir langsung photoshoot?

@rianda_dewy: Dedek bayi dah segini aja.

@buandellss: Suaminya yg mna sih

@qianxialltheway: Tp anak dua kenalanku sm2 baru lahir begitu kok. Udh kayak bayi gede dan dipakein baju2 lucu sm emaknya

Baca: Lama Menikah Tapi Belum Punya Momongan? Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Jus Kesuburan

@gclvn_: @nadinyunita modern dikit la hidup di zaman sekarang, bayi baru lahir 3hari aja udh di tengkurepin, di pakein baju, ga melulu di bedong kaleee

@yuni_kurnia88: Chines kayana papa nya

@tyan_tanpa_g: Deuileee...lom tentu jg anaknya bella kalleee...positip thinking aje biar umur lo pade2 berkahhh

@_allbrandedthings_: Kapan hamilnya??

@neny_nellvers: Emang Udah Nikah Ya....?

Halaman
1234
Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved