Persipon Day

Syahril Akui Pemain Kehilangan Mental Bertanding

Ia mengatakan dengan kondisi pemain Persipon diakuinya sudah kehilangan mental bertanding...

Penulis: Zulkifli | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Aksi suporter Persipon Pontianak saat menyaksikan laga Liga 3 yang mempertemukan Persipon Pontianak vs Persik Kediri di stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (15/9/2018) sore. Pertandingan yang berlangsung di kandang Persipon ini dimenangi oleh tim tamu dengan skor akhir 2-0 untuk Persik Kediri. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Persipon Syahril menyadari diatas kertas timnya memang sulit memenangkan laga melawan Persik Kediri yang memuncaki klasemen grup 5 Liga 3 Indonesia.

"Saya sebelumnya memang sudah merasa kalah , walaupun skornya belum tahu. Karena di antara tim yang datang kr Pontianak yang bagus Kediri ini. Itupun saya lihat mereka belum prima benar," ujar Angah sapaanya

Baca: Laga Persipon Pontianak Vs Persik Kediri Dalam Liga 3 di Stadion SSA Pontianak

Baca: Persipon Tutup Laga Kandang dengan Kekalahan

Ia mengatakan dengan kondisi pemain Persipon diakuinya sudah kehilangan mental bertanding. Menurutnya bahkan bisa bertanding saja sudah merupakan hal yang perlu disyukuri.

Iapun sedikit menyayangkan insiden yang sempat terjadi usai pertandingan. Menurutnya para pemain juga tidak siap dengan kondisi seperti itu dan jelas mempengaruhi mental.

"Menang kalah biasa dalam pertandingan," ujarnya

Diakuinya tim Persipon tidak siap mengarungi Liga 3. Menurutnya faktor utama menurutnya yakni persoalan finansial. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved