Berita Video

Suporter Persipon Bentrok Dengan Aparat Keamanan

Kejadian ini bermula saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai, para pemain Persik Kediri pun melakukan sujud syukur

Penulis: Anesh Viduka | Editor: Dhita Mutiasari

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anesh Viduka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Suporter Persipon Pontianak bersitegang dengan aparat keamanan di stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (15/9/2018) sore.

Peristiwa ini terjadi dalam Liga 3 yang mempertemukan Persipon Pontianak vs Persik Kediri yang berlangsung di SSA Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (15/9/2018) sore.

Baca: Bungkam Persipon, Persik Mantap Tatap Putaran Selanjutnya Liga 3

Baca: Laga Persipon Pontianak Vs Persik Kediri Dalam Liga 3 di Stadion SSA Pontianak

 

Kejadian ini bermula saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai, para pemain Persik Kediri pun melakukan sujud syukur atas kemenangannya di kandang lawan.

Tiba-tiba seorang suporter Persipon memasuki lapangan dan menghampiri kiper Persik Kediri yang sedang bersujud,kemudian menendang kiper Persik Kediri.

Melihat kejadian ini, aparat keamanan dari Polri dan POM TNI AD yang berjaga langsung mengamanan suporter tersebut.

Aksi ini memancing emosi Elkha Mania (suporter Persipon) yang berada di Tribun Penonton, mereka mencoba masuk ke dalam stadion namun dicegah oleh sejumlah personel Polisi dan Pom TNI AD yang yang sedang bertugas melakukan pengaman, aksi saling dorong antara aparat keamanan dan Elkha Mania tak terelakan.

Ketegangan ini tidak meluas dan para Elkha Mania bisa ditenangkan.

Selengkapnya dalam video di atas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved