Karier Sukses, Benarkah Luna Maya Susah Jodoh Karena Video Mesum dengan Arie NOAH?

Bahkan, netizen menyebut Luna Maya susah mendapatkan jodoh gara-gara kasus video mesumnya dengan Ariel Noah.

Karier Sukses, Benarkah Luna Maya Susah Jodoh Karena Video Mesum dengan Arie NOAH?
Screenshot Instagram
Ariel NOAH dan Luna Maya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setelah postingan Luna Maya di media sosial mendadak membuat publik heboh.

Nama Luna Maya kembali dihubungkan dengan Ariel NOAH usai kabar berakhirnya hubungannya Reino Barack semakin santer diperbincangkan.

Luna Maya dan Ariel NOAH disebut sejumlah netizen seperti berjodoh.

Baca: Digosipkan Putus dengan Reino Barack, Ariel NOAH Diminta Nikahi Luna Maya

Baca: Usai Kasus Videonya Diungkit, Luna Maya dan Reino Barack Digosipkan Putus

Bahkan, netizen menyebut Luna Maya susah mendapatkan jodoh gara-gara kasus video mesumnya dengan Ariel Noah.

Unggahan terakhir Ariel diserbu netizen yang kompak meminta Ariel untuk balikan, bahkan menikahi Luna Maya

@dewi.999@ariel_inst gara2 kamu a teh luna jadi susah jodohnya. Ngapain coba waktu tu bikin video segala. Gua yakin di luaran jg banyaklah cewe2 yg kaya gitu.. hanya saja aibnya ga kesebar. Luna sama reno ga dapet restu dari orang tua reno. Udh pacaran 5thn akhirnya menyerah jg. Sok geura aa tanggung jawab kan gara2 ulah aa yg bikin rekam2 video. Nikahin luna lagian jg aa kan udah jd duda. Dari segi karir luna sukses tp di percintaan susah gara2 video itu.

@dika_anandaa: @win_di_harisatmaja bukanny luna yg nggk mau lg dgn ariel ya? Setau aku sih gitu..

@dika_anandaa: Bg @ariel_inst , nggk ada niatan balik ama luna? Luna baru putus bg.. gih samperin lg trus nikahin..

@nassar_love_nalia: @amienkurniaa mksh smg balikan lg ya sm mas ariel

@linda_lukmasari: Ayyoo.. balikann... ssma kak luna..

Luna Maya dan Reino Barack Digosipkan Putus
Masih belum diketahui penyebab berakhirnya hubungan mereka berdua.

Baik Reino maupun Luna belum mengklarifikasi perihal kabar putusnya hubungan mereka.

Postingan Luna tersebut sontak banjir komentar netizen, nama Ariel banyak disebut.

Ternyata tak sedikit yang meminta Luna untuk kembali dengan Ariel Noah.

Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Reino, Luna lebih dulu berpacaran dengan Vokalis Noah, Ariel.

"Balik aj kali yaa sama boril @ariel_inst," tulis akun @irawati_keenan

"Mungkin kak @lunamaya memang sudah di takdirkan untuk kembali sama kak @ariel_inst , udah balikan aja kak serasi banget kok , dan kan juga udah tau baik buruk nya satu sama lain," tulis akun @dinaa_andri

"Tuhan Punya @ariel_inst untuk @lunamaya semoga kalian Jodoh.. banyak orang yang mengharapkan kalian menikah...." tulis akun @aan_ariezta

"Mungkin kak @lunamaya memang sudah di takdirkan untuk kembali sama kak @ariel_inst , udah balikan aja kak serasi banget kok , dan kan juga udah tau baik buruk nya satu sama lain," tulis akun @dinaa_andri

"Back to @ariel_inst ja kak @lunamaya," tulis akun @lov_caca

"Cusss balikan aja kak @lunamaya Ama @ariel_inst Mg jodoh!!!!!," tulis akun @khusmadwijayanti.

Pasalnya, Rabu (12/9/2018), Luna Maya mengunggah foto-foto mesranya dengan sang kekasih, Reino Barack.

Tapi, caption Luna Maya yang ambigu membuat mereka bertanya-tanya apakah sebenarnya Luna dan Reino telah putus.

Dalam caption, Luna Maya meminta maaf dan berterima kasih pada Reino Barack.

It’s been an amazing and best 5 years of relationship,

Sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support,

It’s always a blessing to have you in my life,

And sincerely I wish you happiness and peace," tulisnya dalam caption.

Dalam Bahasa Indonesia, artinya kurang lebih:

"Ini adalah hubungan 5 tahun yang hebat dan yang terbaik,

Maaf untuk semua hal buruk yang pernah aku lakukan, dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa,

Selalu menjadi berkat bagiku memilikimu dalam hidupku,

Aku secara tulus mendoakan kebahagiaan dan ketenangan untukmu."

Selama 5 tahun berpacaran, Luna Maya mengaku tak pernah mengalami putus nyambung.

"Kita selama lima tahun ga pernah ngucapin putus kalau memang kita ga mau putus," ujarnya dilansir dari TribunJateng.com, Selasa (22/5/2018) lalu. 

"Kalau belum mau putus ga boleh ngikutin emosi."

Saat menjalin hubungan, Luna juga sering mendapat pertanyaan "Kapan nikah?".

Pertanyaan itu datang dari rekan sesama artisnya dan para netizen.

Tampaknya mereka penasaran karena hubungan Luna dan Reino telah terjalin bertahun-tahun.

Luna Maya mengungkapkan ada banyak hal yang membuat mereka tak lekas beranjak ke pelaminan.

"Ya banyak lah, gue kan banyak masalahnya," katanya.

Permasalahan ini ia sebut tak datang dari dirinya maupun Reino Barack.

Melainkan dari sisi orangtua.

Tapi, Luna Maya tak menyebut orangtua siapa yang ia maksud.

"Masalahnya bukan di gue sama laki gue, tapi di keluarga. Tapi kita ya udah," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari Luna Maya tentang kelangsungan hubungannya dan Reino Barack.

Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved