Naik Haji 2018

Hari Ini Jemaah Haji Tiba di Sambas

Alhamdulillah, kloter 14 yang terdiri dari 445 Jemaah ditambah 5 tugas kloter telah tiba ke kota Batam

Hari Ini Jemaah Haji Tiba di Sambas
ISTIMEWA
Bupati Sambas saat menyambut kedatangan jamaah Haji Kabupaten Sambas di Embarkasi Batam 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Jeamaah haji Sambas di jadwalkan telah tiba di kampung halaman, Jum'at (14/9/2018).

Sebagaimana jadwal yang diterima Tribun, para jemaah haji Sambas yang tergabung di kloter 14 itu akan tiba sekitar pukul 10.00 Wib pagi.

Dan akan dilaksanakan penyambutan secara serimonial di Masjid At-Taqwa Kecamatan Pemangkat.

Sebelumnya, sebagaimana rilis yang diterima, jemaah haji Sambas telah tiba di Embarkasi Batam dua hari lalu, Rabu  (12/9).

Baca: Berdiri Sejak Tahun 1958, Ini Keunikan Warkop Asiang

Sebagaimana yang disampaikan Ketua kloter 14 jemaah haji Kalbar Drs H Razali M, saat menyampaikan sambutan di Kota Batam. \

Ia mengatakan bahwa kloter 14 yang terdiri dari Jemaah Haji asal kota Pontianak dan Kabupaten Sambas telah tiba di Kota Batam.

Baca: Pemkot Pontianak Targetkan Rp1,5 Miliar dari Pajak Warkop

"Alhamdulillah, kloter 14 yang terdiri dari 445 Jemaah ditambah 5 tugas kloter telah tiba ke kota Batam, namun satu Jemaah asal Kabupaten Sambas meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji," ujarnya, Rabu (12/9) dalam rilis Humas dan protokol sekda Sambas.

Lebih lanjut, Razali M mengatakan,  berkat kerjasama semua pihak. Pelaksanaan ibadah haji tahun ini bejalan lancar, dan pihak panitia Haji dinilai telah memberikan pelayanan yang maksimal.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar berkat kerjasama sama semua pihak, selama pelayanan yang diberikan oleh petugas kloter jika ada yang kurang berkenan kami memohon maaf, karena lima petugas untuk melayani 445 Jemaah haji di kloter 14," pungkasnya.

Saat tiba di Embarkasi Batam jemaah haji Sambas langsung dijemput oleh Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc, yang turut di dampingi oleh Sekda Sambas, Drs H Uray Tajudin, Ketua DPRD Ir Arifidiar, Wakil ketua DPRD H Abu Bakar, Misni Safari, Sekwan, Asisten 1, Kadis kominfo, Kadis Kumindag, Kadis Nakertrans, Kasat Pol PP, Kabag Kesra, Kabag Humpro, Kabag umum, Kemenag Sambas, dan Sekertaris dinkes Kabupaten Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved