Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, Kuswandi: Semoga Mereka Amanah

Maka saya harapkan, yang sudah dilantik ini bekerja betul-betul demi menunjang kinerja pemerintah daerah Kapuas Hulu

Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, Kuswandi: Semoga Mereka Amanah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
113 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu saat dilantik oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi mengucapkan selamat kepada 113 pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemda Kapuas Hulu yang baru dilantik menjabat jabatan baru.

"Semoga mereka amanah dan mampu menjalankan tugas yang baru, dalam rangka melaksanakan program pemerintah, baik untuk daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi, maupun Pemerintah Pusat," ujarnya, Jumat (14/9/2018).

Diharapkan, pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru.

"Laksanakan tugas negara yang baik, untuk membantu kinerja dari pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu," tambahnya.

Baca: Antisipasi Money Politik, Ini Yang Dilakukan Bawaslu Kubu Raya

Baca: Uskup Agung Agustinus Agus Pimpin Penerimaan Sakramen Krisma Di Gereja Katolik Santa Maria

Pada dasarnya, kata Kuswandi DPRD Kabupaten Kapuas Hulu selalu mendukung kebijakan dari pemerintah daerah Kapuas Hulu, dalam pembangunan daerah demi untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Uncak Kapuas.

"Maka saya harapkan, yang sudah dilantik ini bekerja betul-betul demi menunjang kinerja pemerintah daerah Kapuas Hulu," ujarnya.

Menurutnya, terpenting adalah selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan sesama, dalam menjalankan tugas negara. "Kita semua tak bisa bekerja sendiri, tanpa bekerja tim dan termasuk bekerjasama dengan masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved