Tangkap Pencuri di Kantor Oppo Service, Ini Barang Bukti Yang Diamankan Polisi

Satu unit handphone merk Oppo A37 warna hitam, satu unit handphone merk Oppo A51W warna putih.

Tangkap Pencuri di Kantor Oppo Service, Ini Barang Bukti Yang Diamankan Polisi
ISTIMEWA
Tersangka AN (25) beserta barang bukti diamankan unit Jatanras Polres Singkawang karena melakukan pencurian di kantor OPPO Service Center Jalan P. Diponogoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (8/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Unit Jatanras Polres Singkawang berhasil menangkap AN (25) yang melakukan pencurian di kantor OPPO Service Center Jalan P. Diponogoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (8/9/2018).

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 07.50 Wib pada saat pelapor (karyawan) kantor datang untuk membuka kantornya.

Ketika berada di depan kantor tersebut, pelapor sudah mendapati dan melihat pintu kantor bagian dalam, dalam keadaan sudah terbuka.

"Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Singkawang guna proses lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Michael, Kamis (13/9/2018).

Baca: Polsek Ngabang Cek Kesiapan Peralatan Damkar PT PAS

Berdasarkan hasil penyelidikan, didapatkan petunjuk bahwa keberadaan AN di Jalan Suhada, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Anggota kemudian melakukan koordinasi dengan Ketua RT untuk melakukan penangkapan terhadap AN.

Kemudian dari hasil interogasi didapat keterangan terhadap bahwa benar terhadap peristiwa pencurian yang ditangani Polres Singkawang AN adalah sebagai pelakunya.

Baca: Terkait Potensi DPT Ganda, Ini Klasifikasi KPU Kalbar

Barang-barang hasil pencurian tersebut ditemukan di rumah bersama dengan pelaku.

"Selanjutnya terhadap pelaku serta barang bukti yang berhasil diamankan di bawa ke Polres Singkawang untuk selanjutnya dilakukan proses sidik lebih lanjut," beber Kasat.

Halaman
123
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved