Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Bagikan 54 Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas hari ini membagikan 54 alat pertanian kepada kelompok tani di Kabupaten Sambas

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Bagikan 54 Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Beberapa masyarakat dari berbagai kelompok tani, saat melakukan pengambilan alat Pertanian berupa Hand Tranktor di Halaman Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Sambas, Kamis (13/09/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.COMID, SAMBAS - Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas hari ini membagikan 54 alat pertanian kepada kelompok tani di Kabupaten Sambas, Kamis (13/09/2018).

Ke 54 alat pertanian tersebut dibagi menjadi dua macam. Yaitu berupa Hand Tranktor sebanyak 30 unit, dan berupa pompa air untuk pengairan sebanyak 24 unit.

Pembagian tersebut dilakukan secara simbolis di halaman Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Sambas pada Kamis pagi.

Baca: Wakil Ketua DPRD Ucap Selamat Pada KPU Singkawang yang Dapat Penghargaan

Dalam kesempatan tersebut, ada 18 kelompok tani yang menerima bantuan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Sambas.

"Hari ini pompa airnya 24, Hand Tranktornya 30. Dan kelompok penerimanya ada 18 kelompok," ujar, Isnawadi selaku Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Sambas.

Ia menjelaskan, pembagian 54 alat pertanian tersebut adalah implementasi dari Program peningkatan produksi dan produktivitas tanaman pangan di Kabupaten Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved